NIA Romadani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Orang Tua kedua

Orang Tua kedua

Judul: Orang Tua Kedua

Oleh: NIA ROMADANI

Guru adalah orang tua kedua kita di sekolah, maka kita harus menghormati dan menyayangi seperti orang tua kita sendiri. Tanpa guru, kita tidak akan bisa menulis dan membaca guru selalu sabar membimbing kita setiap hari . Pengalaman pertama kali masuk MTs ,saat itu saya berada di depan pintu gerbang sekolah betapa indahnya sekolah dari luar. Saya pun berpikir, bahwa di dalam mts pasti banyak lingkungan lainnya yang indah juga.

Hingga saat ini, saya sudah duduk di bangku kelas 8 mts. Saya sangat senang sekali bisa dapat teman-teman yang sangat baik dan kita juga sangat beruntung mendapatkan wali kelas yang sangat baik dan beliau sangat menyayangi kita Semua. Di kelas kita ada seorang siswa yang sangat nakal dia suka sekali membully teman sekelas saya dia juga sering banget nge bully . Karena kelas kita sering sekali buat masalah dan guru kita pernah menegaskan agar dia tidak membully teman nya lagi, kita juga berharap agar mereka tidak mengulangi nya lagi dan kelas kita bisa menjadi kelas yang paling kompak.

Dan hari ini adalah hari ulang tahun Bu Rika kita semua berniat untuk merayakan ulang tahun Bu Rika dan agar lebih seru. kita juga berniat untuk prank Bu Rika, jadi ceritanya temen ku lagi berkelahi kemudian ada satu anak yang mengadu ke Bu Rika, beberapa menit kemudian Bu Rika lari menuju ke kelas kita. Karena Bu Rika sudah panik di sana tiba-tiba ada anak yang luka dan Bu Rika menanyakan kepada dua teman ku yang pura-pura berkelahi itu.

Kemudian Bu Rika menampar temen saya ,kita semua pun kaget ,karna biasanya Bu Rika tidak pernah semarah itu .mungkin karna Bu Rika melihat teman saya yang luka parah sampai kena meja gara- gara, kena dorong sama si dua anak yang berkelahi itu. Karena kita sudah kasian sama teman kita yang di tampar kita semua pun membawa kue dan hadiah nya langsung ke hadapan. Bu Rika terkejut dan sangat terharu sekali kemudian karna Bu Rika tadi sudah menampar dan memarahi mereka Bu Rika pun meminta maaf ke mereka. Bu Rika pun terus meminta maaf karena ia sangat merasa bersalah dan ia bilang maaf nak ibu tidak tau klo itu prenk .

Buat saya dan teman -teman adalah memberikan surprise untuk guru ketika ulang tahun bisa menjadi hal sangat mengesankan. Dan kita sangat berterima kasih kepada guru yang sudah mengajarkan banyak hal yang sangat berharga buat kami. Dan kami juga merasa sangat beruntung karena telah memiliki guru yang begitu bijaksana, baik hati, dan penuh pengertian seperti Bu Rika yang kami sayangi juga buat bapak dan ibu guru ,yang sudah sangat sayang kepada kami semua terima kasih banyak ilmunya karna tanpa guru kita tidak bisa membaca dan menulis.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post