Netania naflakayla wafika

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

PRAKATA

Segala puji bagi Allah karena berkat rahmat serta karunia-Nya maka novel ini bisa kami selesaikan sesuai dengan target yang telah disiapkan dan ditentukan sebelumnya. Shalawat serta salam semoga senantiasa tercurahkan kepada Nabi Muhammad SAW karena berkat beliaulah kita mampu keluar dari jalan yang gelap menuju jalan yang terang.

Adapun novel kami yang berjudul "I Exist Because I Think" bercerita tentang seorang gadis yang berusaha membalikkan keadaan yang semula buruk karena ulahnya sendiri. Hanya penyesalan dan rasa bersalah yang menyelimutinya sehari-hari.

Penulis ucapkan terimakasih kepada kedua orang tua dan kerabat yang selalu memberikan motivasi kepada penulis. Tak lupa, dengan bantuan media guru dan tim sasisabu novel ini dapat diterbitkan. Penulis hanya bisa mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada kalian semuanya.

Kami sadar bahwa karya kami masih jauh dari kata sempurna. Untuk itu, kami mohon agar para pembaca yang budiman berkenan memberikan masukan-masukan demi meningkatkan kualitas penulisan kami agar selanjutnya semakin mampu menghasilkan karya-karya terbaik serta demi membuat para pembaca semakin puas dengan hasil karya kami. Semoga buku ini dapat memberikan manfaat bagi para pembaca dan penulis khususnya

Cilacap , Maret 2021

Penulis,

Netania Naflakayla Wafika

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post