Netania naflakayla wafika

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

I Exist Because I Think

Judul buku: I Exist Because I Think

Penulis: Netania Naflakayla Wafika

Kelas: Sasisabu Daring Cilacap 2

Jenis buku: Novel

Sekolah: SMP Al-Azhar 15 Cilacap

SINOPSIS:

Terkadang hanya dengan satu kegagalan dapat mengubah perilaku buruk seseorang, sama halnya dengan Seira Lakeisha, seorang murid SMP yang memiliki kepribadian buruk, murid pemalas dan sering terlambat sekolah begitu pandangan orang terhadapnya.

Seira cukup sulit melawan rasa malasnya. Hingga suatu kejadian besar terjadi, kejadian itu membuat Seira menyadari kesalahannya, lantas ia bertekad memperbaiki diri menjadi pribadi yang lebih baik. Dengan dukungan keluarga dan teman terdekatnya, Seira berusaha berubah. Namun perjalanannya tak semudah yang ia kira, Seira harus bersabar dengan segala gunjingan orang-orang terhadapnya.

Apakah Seira berhasil merubah diri dan mencapai hasil yang terbaik?

OUTLINE:

1.Kebiasaan Buruk

2.Bebas Tanpa Aturan

3.Peristiwa Besar

4.Penyesalan

5.Motivasi

6.Perubahan Positif

7.Dukungan Sahabat

8.Mencari Jati Diri

9.Meraih Bintang

10.Akhir

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post