Nengtia Puspita Sari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Hai! kenalan sama Tia yuuk!

Hai! kenalan sama Tia yuuk!

Assalamualaikum teman-teman semua,salam sehat dan sukses untuk kita semua.

Perkenalkan nama saya Nengtia Puspita Sari kalian bisa memanggil saya Tia atau teteh juga boleh hehe.

Saya lahir pada tahun 2006 tepatnya pada bulan September di Jakarta,sekarang saya berusia 15 tahun dan duduk di bangku kelas IX tepatnya di SMPN 171 JAKARTA di sana tempat saya menimba ilmu pengetahuan dan menemukan hobi baru saya yaitu menulis dan membaca.

Jika kalian menanyakan kok bisa sih menemukan hobi baru?ya tentu saja bisa dong,sewaktu saya masih duduk di kelas VII ada teman yang sedang membicarakan tentang cerita yang dia baca di salah satu aplikasi yaitu Wattpad saya ikut mendengarkan tentang cerita itu yang ternyata memang sangat seru pada akhirnya saya penasaran dan mencoba membaca cerita tersebut lalu sayapun membaca cerita yang lain dan sejak saat itu membaca menjadi hobi baru saya.

Lalu bagaimana tentang menulis?karena saya suka membaca jadi saya ingin menciptakan cerita agar teman-teman semua bisa meningkatkan literasi di Indonesia dan menjadikan literasi sebagai kebutuhan pokok sehari-hari karena literasi memberikan segudang ilmu dan pengalaman,akan tetapi saya mulai serius dengan hobi ini baru satu bulan yang lalu karena pada saat itu saya dipilih sebagai siswa untuk mewakili sekolah saya dalam lomba Keterampilan Berbahasa dan Bersastra Indonesia MGMP tingkat SMP kecamatan Ciracas 2021 pada saat itu saya mengikuti lomba cipta cerpen dan mengambil tema tentang "KEASYIKAN BELAJAR DARI RUMAH DI MASA PANDEMI COVID-19"dan allhamdullilah saya mendapatkan juara harapan 2 tingkat kecamatan Ciracas sejak saat itu saya mulai berlatih untuk menjadi penulis yang hebat.

Itu adalah perkenalan singkat dari saya semoga bisa memotivasi teman-teman semua agar ikut mencari dan mengasah hobi kalian jika ada yang mau di pertanyakan atau ingin berteman dan membagikan pengalaman bisa di kolom komentar nanti saya jawab atau

Alamat e-mail:[email protected]

No WhatsApp:089526949243

Instagram:@milkysst_

Semoga bermanfaat,salam sehat dan literasi untuk kita semua

Wasallamualaikum wr.wb

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wa'alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh, hallo tmn klsku . Smg karya Neng semkin maju , aamiin !

20 Oct
Balas

aamiin terimakasih shela dan smg kmu jadi penulis yang sukses.aamiin

20 Oct

Waalaikumusalam, halo ka tiaaakuu. Semangat terus ka tia, proud of you (。’▽’。)♡

20 Oct
Balas

hai! Ratri terimakasih ya,salam sehat untuk kita semua♡.

20 Oct

haii bestiee, semangat teruss ya semoga karya² kamuu semakinn berkembang lagi, lovee!!

20 Oct
Balas

hihi terimakasih gong yoo wife♡.

20 Oct

Waalaikumsalam,, Semangat Tia♡(> ਊ <)♡, semoga impianmu tercapai!!

20 Oct
Balas

aamiin terimakasih u too♡.

20 Oct



search

New Post