Neil Ethan Wendiady

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Saya Minta Maaf(Chapter 2)

Judul:Saya Minta Maaf

(Di Karang)

Pada suatu hari Dobi adalah salah satu anak dari sekolah SDK TIRTAMARTA BPK PENABUR JAWA TIMUR.Wawan adalah salah satu anak yang baru masuk ke SDK TIRTAMARTA BPK PENABUR JAWA TIMUR.Wawan membully Dobi.Pada saat bekerja kelompok Wawan tidak mau bersama Dobi.Dobi sangat sedih tetapi Jeko salah satu siswa dari SDK TIRTAMARTA BPK PENABUR JAWA TIMUR.

Jeko membela Dobi, Jeko selalu menemani Dobi saat Dobi sedih.Dobi dan Jeko menjadi teman baik.Mereka mengerjakan tugas-tugas dan KI 4 bersama.Andai saja tidak di umah Dobi di rumah Jeko.Pada hari Senin pagi hari Dobi dan Jeko sedang berjalan ke sekolah bersama.Pada saat perjalanan ke sekolah Dobi dan Jeko melihat Nenek-nenek mau menyebrang jalan.

Dobi dan Jeko membantu nenek-nenek yang mau menyebrang jalan.Setelah membantu nenek menyebrang jalan Dobi dan Jeko jalan ke sekolah.Dobi dan Jeko melihat Wawan disekolah Dobi dan Jeko ingin berteman bersama Wawan.Wawan meminta maaf kepada Dobi dan Jeko, mereka menjadi teman baik dan Wawan juga mau bekerja kelompok bersama Dobi dan Jeko.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post