Nazwa Aenun Nabilla

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kesan beserta harapan ke depan

Pada tanggal 6 Oktober, Bu Siti Aisyah yang kerap disapa akrab sebagai Bu Ais memberi kami tugas kembali tentang menulis cerpen yang dibuat sendiri bertemakan 'ibu' seperti biasa, sebelum membuat cerpen kami dianjurkan menulis dibuku catatan atau kertas kosong sebelum dipindahkan ke buku latihan kami.

Namun, kali ini ada yang berbeda. Yaitu, kali jni mami juga akan membuat dan mempublikasikan cerpen buatan kami sendiri bertemakan 'ibu' di blog Sasisabu ini. Merasa asing, Bu Ais akhirnya memberitahu sertas menjelaskan kepada kami (anak-anak kelas 9E) bagaimana cara menggunakan Blog resmi ini.

Kami pun memahaminya dengan baik dan tibalah waktunya pulang karena sudah pukul 14.05.

Pada tanggal 18 oktober 2023, Bu Ais juga menambahkan tugasnya yaitu memberikan tentang Kesan maupun Harapan ke depannya. Aku pun menulis dibuku sebelum ku pindahkan ke Blog Sasisabu ini.

Kesan ku saat pertama kali menggunakannya cukup terpukau, walau agak tidak paham untuk mendaftar di blog ini. Dan harapan yg ku tulis adalah supaya aku bisa mengembangkan bakat menulis cerpen ataupun cerita lainnya suatu saat nanti. Aku belajar banyak tentang penggunaan Blog ini. Bel sekolah pun berdering tandanya pulang, sepulangnya aku mengirimkannya pada pukul 17.45 pada Blog ini.

Sekian terimakasih bagi yang sudah menyimak ini,

Jakarta, 18 oktober 2023

Nazwa Aenun Nabilla

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Iyakah, aku cek ngga ada. Bagian yang mana Ul?

20 Oct
Balas

Banyak typo nya ini

19 Oct
Balas

Iyakah? Aku cek ga ada, bagian yang mana Ul?

20 Oct



search

New Post