Nazla Hasanah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Lomba Pantun

Lomba Pantun

Halo teman-teman perkenalkan nama saya Nazla Hasanah dari kelas 9E, pada hari ini tanggal 29 Januari saya akan menuliskan tentang Lomba pantun yang telah di laksanakan di sekolah saya.

Pada tanggal 24 tepatnya hari Rabu, di sekolah saya, telah di adakan lomba berbalas pantun. Agar pantun tidak dilupakan seiring berjalannya zaman dan agar pantun tetap kita lestarikan supaya tidak diambil oleh negara lain.

Kelas saya telah diwakilkan oleh salah satu teman saya yang bernama Bintang. Lomba berbalas pantun dibagi menjadi beberapa kelompok dan setiap kelompok berisi 3 orang. Teman saya satu kelompok dengan dua adik kelas lainnya. Penampilan mereka sangat memukau dan sangat menarik perhatian. Bagaimana cara mereka mengucapkan serta intonasi yang sangat lucu membuat penonton menjadi memperhatikan lomba tersebut.

Dari lomba tersebut kita bisa mempelajari berbagai macam-macam budaya di Indonesia, tepatnya di Jakarta. Karena pantun merupakan salah satu budaya Betawi dari sejak dahulu yang wajib kita lestarikan agar tidak hilang seiring zaman dan agar tidak diambil oleh negara lain

Jakarta 29/01/2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post