Nazhif Syafa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
TUMBUHKAN SEMANGAT PERUBAHAN MERAIH HASIL MAKSIMAL

TUMBUHKAN SEMANGAT PERUBAHAN MERAIH HASIL MAKSIMAL

Tahun demi tahun telah berlalu dengan cepat. Perubahan demi perubahan telah terjadi secara tiba-tiba. Tentunya hal ini tidak luput dari kehidupa manusia. Salah satu hal yang pasti akan terjadi di dalam kehidupan ini ialah sebuah perubahan. Tidak hanya perubahan dalam hal fiisik namun juga perubahan yang lain, seperti perubahan jati diri menjadi lebih baik. Perubahan bisa membuat kehidupan menjadi lebih baik, namun bisa juga sebaliknya. Tak hanya itu dengan bertambahnya usia dan teknologi yang terus-terusan berkembang membuat kita bisa berpikir lebih mengenai hal-hal yang akan terjadi pada masa yang akan datang.

Sebagai seorang pelajar tentunya akan banyak sekali perubahan yang terjadi. Sejak duduk di bangku kanak-kanak hingga menjadi mahasiswa ada banyak perubahan yang akan dialami oleh sebagian besar manusia terutama para pelajar. Dengan bertambah usia seseorang sudah pasti mampu berpikir matang mengenai masa depannya. Apa yang harus dilakukannya mulai sekarang dan bekal apa saja yang akan di siapkan untuk masa depannya kelak.

Salah satu hal yang harus dilakukan seseorang untuk menjadi lebih baik yaitu Menumbuhkan perubahan. Meraih segala sesuatu yang diinginkannya dengan melawan hal yang tidak disukainnya. Istilahnya keluar dari zona nyaman. Pasti akan ada kesulitan untuk keluar dari zona nyaman itu. Apalagi anak-anak zaman sekarang tidak ingin melakukan hal-hal yang merepotkan dan berlawanan dengan kesukaannya. Tetapi ingat perang sesungguhnya yaitu melawan diri sendiri. Hal ini mungkin sangat sederhana untuk dikatakan tetapi sangat susah untuk dilakukan. Kita tidak akan bisa selalu berada di posisi nyaman karena di dunia ini tidak ada yang abadi.

Terkadang diri ini memang harus bisa melewati batasannya untuk membuktikan kita bisa menjadi yang terbaik dari yang terbaik. Sebesar apa pun badai yang menerjang, teruslah kamu perjuangkan dengan semangat serta tekad yang kuat. Ingat sekecil apa pun tindakan yang kamu lakukan akan membawa dampak besar pada masa depanmu. Jika kamu adalah seorang pelajar, ingatlahh bahwa semester baru akan memberikan hasil yang lebih baik dari sebelumnya. Jika semester sebelumnya kamu merasa kurang dengan hasilmu maka semester yang baru ini tunjukkan bahwa kamu bisa berubah menjadi lebih baik. Waktu akan terus berjalan, zaman akan terus berkembang, maka tunjukkan perubahanmu dengan prestasi yang terus meningkat. Tidak ada rahasia untuk meraih hasil yang maksimal. Hanya satu yang harus diperhatikan dengan seksama yakni keluarlah dari zona nyaman, hari ini adalah waktumu untuk berjuang menggapai kemenangan yang akan datang.

Biografi Penulis

Nazhif Syafa Ar Rummi merupakan seorang siswi dari MAN 2 JEMBER. Saat ini ia tengah duduk di bangku kelas XI. Dia lahir pada tanggal 15 Agustus 2006 tepatnya di Jember, Jawa Timur. Untuk mengenal lebih jauh bisa menghubungi:

Alamat email [email protected]

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post