Nazhif Syafa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Jalan Terang Menuju Gerbang Kesuksesan

Jalan Terang Menuju Gerbang Kesuksesan

Kesuksesan merupakan hal yang dinanti-nanti oleh setiap umat manusia. Jalan menuju kesuksesan bukanlah perkara yang mudah. Adanya lika-liku perjalanan membuat setiap manusia merasakan berbagai cobaan. Langkah yang dipilihnya terkadang membuatnya semakin dekat dengan gerbang kesuksesan tetapi juga bisa membuatnya jauh. Tekad dan semangat yang berkobar dalam dirinya membuat setiap umat manusia merasakan emosi yang memuncak untuk menggapai gelar kesuksesan tersebut. Tak sedikit di antara mereka merasakan gagal yang bertubi-tubi hadir dalam perjalanan hidupnya. Terkadang memilih untuk bangkit dari kegagalan itu tidaklah mudah. Tetapi dengan ditanamkannya jiwa semangat membuat manusia mudah bangkit dari rintangan yang menghadang.

Secara sederhananya, ketika kamu harus pergi ke pegunungan maka kamu akan menemukan di sepanjang akan banyak jalan yang berbelok-belok. Tujuan dibuat seperti itu agar kendaraan menjadi lebih mudah untuk sampai ke puncak dan hal yang terpenting yaitu supaya pengendara lebih fokus pada tujuannya untuk mencapai puncak. Sama halnya dengan jalan untuk menuju kesuksesan. Di mana para manusia akan melewati jalan yang berbelok-belok untuk mencapai kesuksesannya. Tujuannya agar manusia tetap fokus pada tujuan dan jalan yang dia pilih tanpa ada keraguan sekalipun. Jalan yang dipilih terkadang memanglah mengerikan tetapi dibalik itu semua terdapat beberapa moment yang akan menjadi pelajaran bagi kehidupannya yang akan datang.

Salah satu cara yang bisa digunakan untuk mengejar mimpi dan berjalan menuju gerbang kesuksesan yaitu dengan adanya Ilmu dan pendidikan yang memadai. Ilmu sangatlah mudah dicari tetapi tergantung bagaimana manusia mengggunakan ilmu tersebut. Kemiskinan bukanlah hal yang menjadi alasan, karena sebuah pendidikan tidak harus di cari di sekolah bisa saja di lingkungan sekitar. Dengan bermodalkan pendidikan dan ilmu manusia bisa menggapai kesuksesannya dengan catatan dia bisa menghadapi rintangan di jalannya. Pendidikan bukan hanya sekedar gelar atau nama yang tak penting. Tetapi pendidikan adalah cahaya yang mampu menerangi kegelapan untuk menuju gerbang kesuksesan.

Dengan adanya pendidikan inilah kita menjadi orang yang cerdas. Tidak hanya cerdas dalam materi tetapi juga cerdas dalam berperilaku. Untuk saat ini memang kita akan selalu diberatkan oleh perasaan lelah dan sesekali akan jatuh. Tetapi dengan tekad dan semangat kita pasti akan berusaha bangun dan melawannya. Tidak ada yang tidak mungkin dalam hidup ini. Sukses sudah ada di depan mata, maka yang harus kita lakukan tidak hanya berdiam diri di dalam rumah atau hanya menikmati mimpi dalam imajinasi. Kesuksesan tidak akan datang kepada kita dengan sendirinya, kita lah yang harus mengejar kesuksesan itu hingga akhirnya akan ada nama kita di dalam buku kesuksesan dunia.

Biografi Penulis

Nazhif Syafa Ar Rummi merupakan seorang siswi dari MAN 2 JEMBER. Saat ini ia tengah duduk di bangku kelas X. Dia lahir pada tanggal 15 Agustus 2006 tepatnya di Jember, Jawa Timur. Untuk mengenal lebih jauh bisa menghubungi

Alamat email [email protected]

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post