Nayla Syawaveyza

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Prakata

Prakata

Puji syukur penulis haturkan kehadirat Allah SWT. yang telah melimpahkan rahmat serta karunia-Nya Terutama kepada penulis sehingga dapat menyelesaikan novel “The 4 bff and the magical world”. Sholawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada baginda Nabi besar Muhammad SAW.

Dalam novel ini, penulis menceritakan kehidupan penuh keajaiban yang dialami 4 sahabat sejati yang menemukan portal yang membawa mereka ke magical world yang tidak pernah diselidiki oleh detektif atau professor. Mereka merasa senang karena mereka yang pertama selidiki portal itu.

Novel ini untuk membuat bangga orang tua dan membuat pembaca menjadi terhibur. Terbitnya novel ini pun luput dari bantuan banyak pihak. Tim mediaguru, kak Syaiful, kak April, dan keluarga. Terima kasih sebanyak-banyaknya oleh penulis untuk mereka semua Karena sudah membantu penulis.

Mohon maaf banyak kesalahan pada novel ini, karena masih banyak kesalahan yang harus di perbaiki. Kritik dan saran pembaca sangat diharapkan oleh penulis. Semoga buku ini menghibur semua hati pembaca. Selamat membaca semuanya ~

Batam, 13 sep, 2020

Penulis

Nayla Syawaveyza

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post