Nayla Syawaveyza

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Bab 1 {kejadian pensilnya yang mulai beraksi}

Bab 1 kejadian pensilnya yang mulai beraksi

Pada suatu hari, anak yang bernama Alisa yang duduk di bangku SD kelas 2 mengalami kejadian misterius. Itu berawal dari Alisa yang mau melanjutkan gambarannya.

“Alisa, main yuk” ajak sahabatnya, tania

“maaf Tania tapi aku akan menggambar disana” jawab Alisa

“oh gak apa-apa, aku akan main sama leo aja” jawab Tania

Tania pergi mencari Leo untuk main, sedangkan Alisa pergi untuk menggambar di pondok (tempat membaca dan mengobrol). Alisa mengambil pensilnya dari tempat pensil, dan memulai menggamabar. Saat di tengah-tengah menggambar, pensilnya bergetar dan melayang serta mengeluarkan cahaya terang dan misterius.

“eh, napa pensil ku melayang?” tanya Alisa

Setelah pensilnya bergetar melayang dan mengeluarkan cahaya, pensil itu jatuh dihadapan Alisa. Alisa bingung dan istirahat usai, Alisa memberitahukan kejadian tadi sama Tania, tapi Tania tidak mempercayainya. Alisa terus berusaha untuk Tania supaya mau mempercayainya, tapi Tania terus tidak mempercayai Alisa.

“ayolah Tania, kejadian itu memang terjadi tolong percaya sama aku” kata Alisa

“aku akan percaya kalo kamu memberikan bukti kalo kejadian itu terjadi !” jawab Tania

“b-bukti, oke pas istirahat ke-2 aku tunjukin kalo kejadian itu benar-benar terjadi” jawab Alisa

“baik, pas istirahat ke-2 ketemuan di mana?” tanya Tania

“di podok” jawab Alisa

“oke” jawab Tania

Setelah 2 pelajaran, Tania menyusul Alisa ke pondok. Setelah sampai di pondok, Alisa melakukan semua hal yang dilakukannya saat kejadian di istirahat pertama, tapi tidak berhasil. Karena tidak keberhasilan nya Alisa, Tania masih tidak mempercayinya. Tania pun turun dari pondok dan balik ke kelas. Alisa sangat sedih dan balik ke kelas nya. Saat Alisa sudah pulang dia ganti baju dan membereskan buku untuk pelajaran besok. Setelah membereskan buku, Alisa belajar sejenak dan menggambar di kamarnya. Dan

“eh, apa yang tejadi dengan gambaran ku !?” tanya sambil kaget Alisa

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post