Nayla Diandra adrian

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
GET LOST ! (Part 1)

GET LOST ! (Part 1)

Perkenalan :

-Mulan gadis yang hidup bergelimang harta

-tuan Chen orang kepercayaan keluarga Mulan sekaligus pengawal pribadi Mulan

-Hua zilong ayah kandung Mulan

-Hana dia adalah agen pembunuh bayaran

-levi dia adalah pembunuh bayaran

sebuah kota besar di beji tepat nya di negara China .Hidup lah seorang gadis yang hidup bergelimang harta.mba :Mulan... Mulan ayo bangun sarapan mu sudah siap.Ini salad kesukaan mu,air panas mu juga sudah kU sediakan.Mulan:iya mba.Mba :ayo nanti kau akan terlambat.tuan Chen : Mulan apakah kau sudah siap.Mulan : sudah pak. Tuan Chen : ayo kita berangkat.Mulan : ayo.

sampai nya di sekolah

wow itu Mulan datang wow cantik sekali dia pasti tas sekolah nya mahal.Mulan : hahaha aku bingung dimana kekayaan ini datang apa pekerjaan ayah ku.

Hana: aku ingin membubarkan pekerjaan ini.levi: sampai kapan kita hidup bersembunyi seperti ini Hana : aku harap kau mengerti yang kita lanjutkan,resiko kita mati akan semakin tinggi

Lanjutan nggak ya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post