Nayla Anindya ramadhani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Saya..

okay

Saya Nayla... Saya bersekolah di MTsN 2 jember, saya saat ini sedang duduk dibangku kelas VII. Saya disini mempunyai sahabat / teman dekat yang bernama Salsa. Salsa itu baik banget sama saya, Salsa tidak pernah marah saat saya suka menarik hijab dia, bukan tanpa alasan saya menarik hijabnya. Tapi karena dia jail banget sama saya. Bahkan saat sudah jam pulang pun dia bikin saya kesal.

Saya itu bersyukur banget karena bisa bertemu Salsa. selain baik,dia pintar, cantik, banyak lagi lah... Pokoknya dia baik banget, selalu mau membantu saya bahkan dia sedang sibuk pula dia tetap mau membantu saya. Dia berumur 12 tahun sedangkan saya berumur 13 tahun. Kita berbeda umur hanya 6 bulan, karena dia lahir di bulan 24 maret 2010 , dan saya 08 September 2009. Tapi kenapa saya lebih pendek?... Dan dia sangat tinggi. Saya suka diejek sama teman-teman saya karena saya pendek, yaa... Saya tau saya pendek, tetapi apa saya harus diejek? ... Saya selalu berdoa agar saya cepat tinggi. Tetapi yaa.... Mau bagaimana juga saya harus tetap bersyukur. karena, masih alhamdulillah saya masih sehat, karena saya tidak mau membuat keluarga saya khawatir.

Tapi disisi lain saya sangat senang karena saya lebih tinggi dengan sahabat saya yang ada di rumah, yaa karena dia masih kelas 4 sihh. Tapi tidak apa-apa saya sudah cukup senang karena saya lebih tinggi dari dia...

Saya menulis ini disekolah, tepatnya di kelas saya. Saya menulis ini bersama teman-teman saya yang juga sedang menulis cerita mereka masing-masing. Kita diberi tugas oleh ibu sri Wahyuni untuk membuat cerita apa saja dengan waktu 23 menit. Tetapi dengan waktu 23 menit kita bisa menghasilkan beberapa paragraf. Saya banyak belajar tentang puisi, carita, dan lain-lain dari ibu Sri Wahyuni yang berperan sebagai guru bahasa Indonesia di MTsN Negeri 2 jember.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post