Nayla Anindya ramadhani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Prakata dan profil penulis

𝙋𝙧𝙖𝙠𝙖𝙩𝙖 :

Segala puji bagi Allah Swt, yang telah membagi rezekinya kepada kami dan telah memberikan pertolongan sehingga saya bisa menyelesaikan buku ini dalam waktu 1 bulan. Salawat serta salam, semoga ilmu ini bisa mengalir kepada Nabi besar muhammad saw.

Ide penulisan buku ini berasal dari imajinasi saya yang saya tangkap dari seorang wanita yang suka menjahit, dan saya jadikan cerita ini menjadi novel.

Dalam proses menulis buku ini, saya tidak sendirian. Ada banyak orang yang memberikan dukungan luar biasa. Untuk itu, saya ingin mengucapkan Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Teman-teman semua.

Khususnya saya mengucapkan Terima kasih pada mama dan ayah saya yang senantiasa mendukung dan mendoakan saya. Kepada guru-guru sekolah yang tidak pernah lelah membimbing saya. Kepada Teman-teman yang selalu memberikan senyuman. Kepada tim media guru Indonesia yang juga telah meyakinkan saya sehingga buku ini bisa hadir di hadapan pembaca.

Jember, September 2022

Biodata penulis :

Nayla Anindya Ramadhan lahir di jember pada 08 September 2009. Siswi MTsN 2 jember itu memiliki hobi berenang, makan, dan bernyanyi. Cita-citanya ingin menjadi dokter yang sukses dan berguna bagi nusa dan bangsa.

Nayla duduk di bangku kelas VII, Anak ke dua dari tiga bersaudara, Umurnya 13 tahun

Dia dapat dihubungi melalui e-mail [email protected]

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post