Nayla Anindya ramadhani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Pengalaman apa yah?

𝗽𝗲𝗻𝗴𝗮𝗹𝗮𝗺𝗮𝗻 𝘀𝗮𝘆𝗮 𝗱𝗶 𝗮𝗷𝗮𝗸 𝗷𝗮𝗹𝗮𝗻² 𝗵𝗮𝗿𝗶 𝗶𝗻𝗶

Assalamu'alaikum... Saya nayla.

Hari minggu, 4 September 2022. Ayah saya mengajak sekeluarga untuk jalan - jalan, kita sudah lama tidak ber perjalanan bersama, karena saya sekolah sampai sore, kakak saya kuliah yang jadwalnya berbeda - beda setiap harinya, adik saya juga sekolah sampai siang, jadi kita sudah hampir tidak pernah jalan - jalan lagi.

Hari ini saya senang sekali karna diajak jalan - jalan ke suatu tempat untuk melihat hewan - hewan yang ada di sana.

Dan seperti biasanya kita sebelum masuk kedalam untuk melihat hewan - hewan nya kita parkir terlebih dahulu, dan setelah parkir kita langsung menuju supermarket yang ada disana. Kita membeli barang - barang, makanan, serta minuman yang kita inginkan. Setelah dibayar kita langsung melihat hewan - hewan yang ada disanna.

Disana kita melihat rusa, monyet, burung, angsa, trenggiling, musang, ikan, dan lainnya.

Tidak lama kemudian terdengar adzan magrib disana, kita bergegas untuk langsung shalat magrib di masjid yang ada di sana. Setelah selesai shalat magrib kita langsung pergi untuk makan bakso di dekat masjid itu.

Saya, kakak, adik, dan ayah saya memesan bakso, mama, dan nenek saya memesan nasi goreng. Dan setelah masing-masing makanan kita sudah habis, kita langsung perjalan pulang deh.

ᴛᴇʀɪᴍᴀᴋᴀsɪʜ ʏᴀᴀ, sᴜᴅᴀʜ ᴍᴇᴍʙᴀᴄᴀ

ᴄᴇʀɪᴛᴀ sᴀʏᴀ ʜᴀʀɪ ɪɴɪ.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post