Nauval Ananta

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tawuran dan kedisiplinan

Tawuran

Tawuran merupakan hal yg sering di lakukan pelajar,gengster ataupun warga.Tawuran ini sangat meresahkan masyarakat, kita harus menghindari tawuran untuk keselamatan diri sendiri dan orang lain.

Alasan mengapa pelajar banyak yg tawuran karena tidak adanya sanksi yg tegas dari pihak kepolisian maupun sekolah, harus nya sekolah memberi sanksi seperti DO ataupun di beri bimbingan yg tegas, tawuran sering terjadi karena hal sepele yang di lakukan sekolah a dengan sekolah b. Kita juga harus menjaga pergaulan, pergaulan bebas dapat membuat kita menjadi terpengaruh oleh karena itu jaga diri kita agar terhindar dari Tawuran.

Kedisiplinan

Kedisiplinan adalah suatu kondisi dimana seseorang mematuhi dan melaksanakan ketentuan, tata tertib, peraturan, nilai serta kaidah yang berlaku dengan kesadaran diri tanpa ada paksaan.

Seseorang dapat disiplin juga karena pergaulan. Contoh dari kedisiplinan adalah

1.) Menaati peraturan sekolah

2.) Mengkuti seragam yg sesuai

3.) Tidak melanggar tata tertib

Kedisiplinan harus mulai dari kita sendiri agar terbiasa

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post