Nauval Ananta

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Presentasi bahasa Indonesia

Persiapan Ujian

Cara mengerjakan ujian sekarang sudah beda tak lagi dengan kertas namun sekarang menggunakan handphone ataupun laptop hal ini dapat menghemat pengeluaran karna tak perlu mengeprint soal ujian.

Dampak positif nya yaitu mempermudah para guru menginput nilai namun dampak negatif nya soal ujian dapat bocor sehari sebelum ujian di mulai.Sebaiknya kita belajar dan mengulang materi agar dapat mengerjakan ujian dengan gampang dan tidak menyontek.

Game online

Hal positif yang di dapat dari game online adalah dapat menambah teman dan mengisi waktu luang.

Akan tetapi hal negatif nya lebih banyak karena jika memainkan game online terlalu lama dapat merusak mata dan boros kuota, selain itu waktu belajar juga dapat terganggu karena game online

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terlalu lama menggunakan HP terlalu lama itu gak baik

17 Jan
Balas



search

New Post