Naurah Aqila Khairunnisa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

aska and destiny of life

Nama: Naurah Aqila Khairunnisa

kelas: VII D

sekolah: MtsN 2 jember

sinopis:

Seorang anak bernama Aska Bagaskara yang menyukai pantai dan langit, anak yang ceria.Namun dia kekurangan perhatian dari kedua orangtuanya sehingga dia tidak memiliki banyak semangat untuk tetap hidup dengan penyakit yang dia miliki.

Tidak mudah bagi seorang anak berumur 12 tahun hidup dengan salah satu organ tubuh yang bermasalah, seperti itu lah yang di alami oleh seorang anak yang bernama Aska Bagaskara.Seorang anak laki laki yang memiliki penyakit gagal ginjal, Aska seorang anak yang sangat ceria setiap 2 Minggu dia harus melakukan cuci darah di rumah sakit.

Orang tua Aska benar benar sibuk hingga sedikit waktu untuk menemani Aska berobat.Menurut Aska hidup bergantung dengan obat obatan dan mesin itu sangatlah sulit sering kali aska berpikir " mungkin lebih baik menyerah saja? ".

Semakin lama kondisi kesehatan Aska mulai menurun. Hingga Aska mulai menjadi orang yang pesimis dan tidak ceria Aska mulai mudah menyerah karena kehilangan semangat dari orang orang yang dia cintai, Aska mulai menerima takdir Tuhan apa yang akan di berikan padanya setelah ini.Dan pada akhirnya Aska kembali kepada pangkuan sang Pencipta

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post