naufal

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Terjebak di pulau terpencil part 2

Terjebak di pulau terpencil part 2

Setelah Roky berfikir ia ungin mencari bantuan ia pun memberi tau Tomy kalau mereka akan mencari bantuan dengan membuat sebuah kapal kecil.

Dan Tomy berkata “bang itu mustahil kita tidak akan bisa membuat kapal dengan benda yang ada di hutan ini” dan Roky berkata “kalau kita mau pasti bisa” dan Tomy berkata “ya sudah”

“ bahan apa yang kita butuhkan” Tanya Tomy dan roky berkata “bamboo tipis,tali kuat dan kayu tipis” baiklah jawab Tomy dan Roky berkata “ayo temani aku maencari bahan bahan yang di butuhkan.

Tapi ketika sampai di tengah hutan ada ular yang menggigit Tomy dan Tomy langsung berteriak “abang” dan Roky berusaha melepaskan mulut ular tersebut dari kaki Tomy dan akhirnya ular itu pun pergi dan Tomy menangis karena terluka lalu ia diantar pulang ke rumah kecil yang mereka buat.

Setelah itu Roky pun sendirian dengan membawa tombak yang pernah ia buat dan kayu yang panjang. Dan ia terus mencari bahan tersebut dan akhirnya ia menemukan pohon bamboo

ia langsung menebang pohon bamboo tersebut ia menaruh bamboo tersebut di rumah kecil mereka. dan setelah itu masih ada 2 material yang belum terpenuhi. Yaitu tali dan kayu pohon kelapa.

Dan ia langsung mencari pohon beringin tua untuk mengambil tali nya dan ia pun menemukan pohon beringin tersebut tapi di pohon beringin itu ada 3 ular yang sedang berada di batang pohon dan ranting pohon beringin tersebut dan mungkin ular itu berbahaya bagi Roky dan akhirnya roky berfikir kalau kayu panjang yang ia bawa bisa di gunakan untuk menjatuhkan ular ular tersebut dan ketika ular itu sudah jatuh langsung ia bunuh. Dan ia langsung melaksanakan apa apa yang ia pikirkan

Ia berhasil melaksanakan apa yang ia fikirkan tapi ia terkena sedikit goresan gigitan ular tersebut tapi itu bukan masalah bagi Roky dan Roky pun berjalan pulang ke rumah kecil untuk menaruh tali yang ia ambil

Dan menebang pohon kelapa pinggir pantai lalu ia mulai membuat kapal tapi sedikit di bantu oleh Tomy walaupun kaki nya terluka akibat gigitan ular..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post