Nasya Novira Adawiyah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Sejumput Motivasi Untuk Impianku

Sejumput Motivasi Untuk Impianku

Apa sebenarnya arti sebuah impian? Mungkinkah impian hanyalah sebuah embel-embel yang katanya mimpi setiap orang? Mimpi yang mereka ciptakan sama banyaknya dengan buih di lautan saat kanak-kanak, kemudian berjanji pada diri sendiri bahwa impian itu harus tergapai. Lalu mereka tumbuh dan semakin tumbuh menjadi seseorang yang sudah sepantasnya memiliki pikiran yang lebih terbuka. Semakin terbuka, maka semakin banyak mimpi-mimpi yang pergi, menyesatkan jalan kehidupan sang mantan pencipta jutaan mimpi. Itulah gerutukan dalam renungan saya ketika ingin menangis saat mengerjakan soal matematika.

Namun nyatanya saya justru malah tersesat karena banyak sekali impian yang tak bisa satupun saya pilih. Saya ingin menjadi seorang penulis sekaligus pelukis ternama. Jujur saja, saya bukanlah seseorang yang pandai berkomunikasi maupun bergaul dengan orang lain untuk dikenal banyak orang. Sebab itulah saya ingin sekali meluaskan nama dengan impian saya. Kalau dipikir-pikir, yah ini bisa dibilang mudah karena hanya membutuhkan kemampuan otak untuk menciptakan berbagai ide kreatif kemudian dijadikan sebuah karya. Dengan begini, saya mungkin bisa saja berbagi ilmu lalu menceritakan berbagai pengalaman yang saya miliki.

Diluar itu, menjadi seseorang yang serba bisa akan hal apapun adalah impian saya juga loh. Sebenarnya wajar saja bagi setiap orang yang hanya ingin fokus pada satu kegemarannya. Namun ini hanya karena kemarukanku saja yang ingin memaksakan diri untuk serba bisa. Bukan untuk mencari muka ataupun panggung pada orang lain. Setidaknya jika saya sulit dikenal oleh banyak orang, bergunalah untuk diri sendiri ataupun orang lain, itulah bayang-bayang yang menari dalam pikiran.

Dan banyak lagi mimpi-mimpi yang saya ukir seperti jutaan bintang di alam semesta dalam imajinasi. Mampukah saya mengejar segala hal yang diimpikan? Mencari secuil motivasi saja sudah sangat rumit. Belajar, mencoba, kemudian terus berusaha saya rasa itu semua tetap saja tidak berpengaruh sama sekali jika tidak adanya motivasi. Syukur saja, hal itu terjadi pada diri saya jauh sebelum saya ada pada titik ini. Tidak perlu rasanya berburu banyak hal untuk dijadikan sebagai dorongan. Bayangkan saja kesuksesan itu seperti apa. Kita akan seperti apa jika sukses nanti? Kesuksesan apa yang kita peroleh dari impian yang digapai? Segala apa yang kita lakukan, itulah yang didapat dan jangan luputkan sikap bersungguh-sungguh untuk menggapai pintu impian. Pintu yang akan membawa aruskan sampai pada kesuksesan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post