Nashifah izzah mardiana

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Prakata "Cita cita Lona"

Segala puji bagi Allah Swt.Tuhan semesta alam yang telah memberikan pertolongan sehingga saya bisa menyelesaikan buku ini.

Ini adalah buku pertama saya. Ide saya untuk membuat buku ini berasal dari pengalaman saya dan perjuangan orang lain dalam mengatasi kekurangannya.Dengan buku ini saya berharap banyak orang di luar sana bisa berjuang mengatasi kekurangannya.

Banyak orang tersayang yang memberikan dukungan pada saya untuk menyelesaikan buku ini. Dengan itu saya ingin berterima kasih kepada mereka semua. Khususnya, saya mengucapkan terima kasih kepada ibu dan ayah serta guru guru yang saya hormati. Mereka semua memberikan dukungan luar biasa pada saya.

Jember, September 2022

Nashifah Izzah Mardiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post