Nanda Putri Farradhia

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Senja dan Raga

Penulis : Nanda Putri Farradhia

Kelas : 9F

Jenis : -

Sekolah : MTsN 02 Jember

Judul : Langkah Gadis Kecil

Sinopsis :

Senja namanya, si gadis perkepribadian menarik. Senja memiliki lingkungan pertemanan yang baik. Dia memiliki 3 teman dekat di sekolah. Namun, kepribadian menarik tersebut justru merusak pertemanan mereka. Senja terhianati oleh teman dekatnya sendiri sehingga Senja merasa tidak ada teman yang bisa dia percaya.

Hari-hari buruk selanjutnya semakin mendatangi Senja. Senja menjadi anak yang sangat menutup diri bahkan tidak ingin mengenal orang lebih dekat lagi. Pada keterpurukan Senja, datang seorang lelaki baik hati yang sejak lama mengagumi Senja. Lekaki tersebut bernama Raga. Raga mencoba mendekati Senja dengan berbagai macam tantangan yang bertolak dengan pribadi Senja sekarang.

Namun, perjuangan Raga tersebut tidak sia-sia. Dia bisa mengambil secuil hati Senja untuk menjadi sahabatnya. Persahabatan mereka terjalin indah bahkan tidak disadari mereka telah menaruh rasa satu sama lain. Di tengah persahabatan mereka, Raga tidak sengaja bertemu dengan teman kecilnya yang sudah lama terpisah. Raga mulai sibuk mengenang cerita lama bersama teman kecilnya sehingga Senja merasa terhiraukan. Sahabatnya menjadi semakin dekat kembali dengan teman kecilnya. Goresan itu kembali membuat hati Senja terluka dan perlahan Senja menjauh dari sahabatnya.

Lalu bagaimana kelanjutan kisah Senja dan sahabatnya yang sudah terjalin? Apakah mereka akan berpisah? Atau mungkin dipertemukan kembali. Segera baca dan cari tau akhir kisah mereka di buku ini!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post