Najwa Maulida khoufa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Impian menjadi prestasi

pada dasarnya, semua orang pasti memiliki impian entah itu cita-cita ataupun keinginan. Namun impian tidak dapat digapai dengan mudah harus di imbangi dengan usaha dan doa.

Dulu aku sering melihat orang yang memiliki prestasi yang banyak,sampai kadang aku berfikir "kapan ya aku punya prestasi sebanyak orang lain?". Aku selalu ingin memiliki piala dan pretasi yang banyak , memang masih ada orang yang tidak ingin memiliki prestasi yang banyak?.

Cita-citaku adalah menjadi seorang guru, mengapa aku ingin menjadi seorang guru?, karena guru adalah orang yang bertanggung jawab untuk magajari murid-muridnya.

Menjadi guru bukanlah hal yang mudah , kita harus belajar dan berusaha . Jika kita di masa muda seperti ini masih belum mempunyai prestasi lalu bagaimana kita bisa menjadi guru?.

Semenjak aku mempunyai cita-cita sebagai guru, aku akan terus mempertahankan semangatku untuk meraih prestasi,demi menjadi seorang guru. Kita tidak perlu malu untuk belajar , karena belajar adalah kunci dari kesuksesan.

Mulai hari ini , ayo kita kejar impian kita sampai menjadi prestasi .Impianmu masih banyak kan, jadi ayo kita perbanyak usaha dan doa untuk meraih prestasi lebih banyak.

Masih banyak hari untuk kita belajar , jadikan hari hari ini menjadi hari yang bermanfaat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post