Najwa Aulia Imrom

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Prakata

Bismillahirrahmanirahim

Alhamdulillahi rabbil 'alamin, Puji syukur kehadirat Allah SAW tuhan yang maha esa. Karena telah memberikan kesehatan pada kita semua, sehingga kita bisa mengikuti kegiatan menulis sasisabu.

Alhamdulillah telah hadir buku pertama saya yang berjudul " The Ekstrakulikuker "

Saya juga mengucapkan " Terima Kasih " kepada Kakak - Kakak yang telah mengajari kami, memberika tips dan ide - ide dan juga membagikan ilmu kepada kami, semoga kita semua diberika kesehatan oleh Allah SWT agar kegiatan menulis sasisabu berjalan dengan lancar sampai akhir.

aamiin aamiin ya rabbal alamiin

Sekian dari saya Terima Kasih Wassalamu alaikum wr. wb

Penulis

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post