Naisha

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
The Mystery of Syifa's New House | #2

The Mystery of Syifa's New House | #2

Rutinitasku tak jauh berbeda dengan rutinitasku di rumahku yang lama. Bangun, shalat subuh, mandi, makan, dan sebagainya. Hanya saja perjalanan dari rumahku ke sekolahku lebih dekat. Dan itu memang lebih bagus, bukan?

Tak terasa sudah hampir sebulan aku menempati rumah baruku yang menurutku besar ini. Rasanya aku seperti sedang berlibur di vila. Tetapi ini rumahku, bukanlah vila.

Hari-hariku berjalan lancar. Hingga hari ini, aku merasa sedikit janggal, di kamar kecil yang ada di lantai bawah. Seperti ada yang janggal di lemari yang terletak di pojok ruangan. Ruangan itu biasa dipakai untuk aku dan adikku menyimpan mainan yang jarang dipakai. Namun aku tak menemukan sisi janggal dari lemari tersebut.

Lemari itu cukup besar. Berwarna cokelat, dengan pintu yang selalu dikunci oleh ayahku. Entah ap alasannya.

Setiap kali aku ingin membuka lemari tersebut, ayah ataupun ibu pasti selalu melarangku. Itu membuatku semakin merasa aneh, curiga, dan semakin ingin untuk membuka lemari itu.

Pernah suatu saat aku mencoba untuk membuka lemari itu saat ayah dan ibu sedang tidak ada di rumah. Dan untungnya adikku, Haura, sedang menonton televisi di lantai atas.

Aku sudah mencoba dengan berbagai cara. Namun hasilnya nihil, aku tetap tak bisa membuka lemari tersebut.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Lanjutttt! I like it! Feel mystery-nya mulai terasa! Semangat!

11 May
Balas

Oke!! Thx ya!

11 May

You are welcome! Btw, thumbnailnya bagus!

11 May

Wahh makasihh, itu aku bikinnya berjam2 menghabiskan menonton vid tiktok ttg keyword di canva, wkwkwk

11 May

Gak berjam2 sih, tp lumayan lama lah, btw itu keyword buat font & element aesthatic, wkwk

11 May

Lama banget! Keyword? Apa itu? Klo gk mau, gk apa sih, karena aku orangnya memang slalu penasaran dengan hal baru. Sorry. Iiih, dari tadi salah-salah mulu nih, keyboard nakal!

11 May

Ehm... Semacam kata kunci kayaknya. Gpp aku jg suka gtu keyboard nya

11 May

Klo artinya, kata kunci. Buat dmn thumbnailnya? Nanti aku cari apa itu keyword. Yes, now, keyboard lagi nakal banget.

12 May

Di web-nya Canva, canva.com, aku bikin akun sendiri jadi bisa tau aku pernah bikin apa aja. dan aku bikinnya di leptop soalnya kalau di hp suka jadi nge-lag atau kyk berat gtu hpnya. jadi di hp jg aku bisa bikin cuma jarang gitu, dan kalau misal aku ngedit di hp jadi terhubung ke leptop soalnya pake akun yg sama, nah kok jadi panjang penjelasannya?

12 May

Oh, ok! Gpp kok!

12 May

Lanjutt, semangat yaa! Aku tunggu kelanjutannya.

11 May
Balas

Iyaa, besok yaa InsyaAllah

11 May

Lanjutt!!

11 May
Balas

Oke!! Besok yaa, leptopnya lagi dipake adikku

11 May



search

New Post