Naisha

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Profil Penulis (2)| Kenalan yuk!

Profil Penulis (2)| Kenalan yuk!

Hai! Sekarang banyak orang baru ya di sasisabu!

Makanya, aku mau bikin profil penulis lagi di sini. Yakan biar manggilnya g sama2 kak gtuuu. Dan pasti susah scroll panjang2 kebawah.

Ok. Hai! Nama aku Naisha, umurku 10 tahun. Aku lahir tanggal 5 September 2010. Sekarang, aku bersekolah di SD Firdaus Percikan Iman kelas 4. Hobi? Ganti-ganti! Wkwk... Tp hobi yang masih tetap itu membaca dan menulis. Cita-citaku menjadi penulis sekaligus Hafidzah. Doakan yaa..

Nah itu yg aku tulis hari ini, tp kalau mau liat yg lengkapnya ini yaa... aku copas dari profil penulisku yg lama.

PROFIL PENULIS

Assalamualaikum…..

Hai teman-teman, namaku Naisha Syifa Ramadhani. Biasa dipanggil Naisha, umurku 10 tahun, aku lahir di Cimahi tanggal 5 September 2010. Aku bersekolah di SD Firdaus Percikan Iman Bandung kelas IV. Hobiku membaca buku, berenang, hand lettering, pencak silat, dan menggambar.

Oh iya, prestasi yang pernah aku dapat antara lain: Juara 1 lomba cerdas cermat kelas 1,2,3 dalam acara pentas PAI SD Firdaus Percikan Iman bandung tahun ajaran 2017/2018, Juara 1 lomba Tahfidz Al Qur’an kategori kelas 1,2,3 dalam acara Gebyar Sapta PAI SD Firdaus Pecikan Iman Bandung tahun 2018, serta mengikuti berbagai kejuaraan pencak silat tingkat nasional, seperti Juara 2 tanding tingkat SD di kejuaraan pencak silat Bandung Lautan Api Championship 1, Juara 1 tanding tingkat SD di kejuaraan pencak silat Paku Bumi Open VI, dll.

Yg udh tau haii lagii..

Skrg jg udh makin banyak yg ngontak aku. Ada Keisha/ Caera, Kak Lida, Kak Eza, Aisha, Kak Fatimah, dan masih banyak lagi, deh! Ga bisa aku sebutin satu-satu di sini.

Yaudah gitu dulu yaaa... Maaf kalo ada typo atau kesalahan apapun. Susah ngetik di HPšŸ˜­šŸ˜…

Dan salkeen buat yang baru..

Babaay

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Haiii Naisha! Salken untuk ke 2 kalinya

03 Mar
Balas

Salken Kak Fatimaaah

03 Mar

Grup rame g? Aq udh lama g liat grup

03 Mar

Hai Naisya!!! aku baru tpi udh kenal lama ya? heheh

03 Mar
Balas

Iya, kan satu sekolah, kak, wkwk

03 Mar

Oya! mau promosi nih! *Maaf ya nai! bantu aku untuk baca cerpen aku insya Allah terakhir rilis 2 bulanan lagi! Judulnya Letter? komen dan kasih saran untuk aku lebih baik lagi! makasih sebelumnya!

03 Mar
Balas

Iyaaa... Udh aku baca yg td Kak Khansa post

03 Mar

haiiii,,naisha bukan ny km penulis lama? kok bilg salken?

03 Mar
Balas

Iyaaa emang udh lamaa.... Tp aku bilang salken kalau ada "teman" baaru yg baca ini

03 Mar

salam kenal kak Naisha ^-^

05 Mar
Balas

Hai Lili! Salken juga:)

05 Mar



search

New Post