Naisha

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Perlombaan Olahraga | Part 4

Perlombaan Olahraga | Part 4

Dua hari kemudian, tepatnya hari ini…

“Perlombaan olahraga, akan segera dimulai, sekarang, kita akan membuka acara ini dari kelas lima!” Kata Bu Fina, yang menjadi pembawa acara di acara ini. “Disini kita punya empat perlombaan, ada lomba badminton, pingpong, tarik tambang, dan juga lomba lari estafet,. Setelah lomba satu lomba selesai, setiap tim akan diberi waktu istirahat selama dua menit. Lomba pertama, yaitu lomba badminton! Silahkan dua orang perwakilan dari kelas 5A dan 5B silahkan maju!”

Lalu, Dina dan Caca pun maju, dari kelas sebelah yang maju adalah Syifa dan Nurul. Lalu perlombaan badminton pun dimulai, pertandingan sangat sengit, hingga akhirnya kelas 5B memenangkan perlombaan badminton.

Lomba selanjutnya yaitu lomba pingpong, di timku, aku dan Ziya yang maju. Sedangkan tim 5B ada Rana dan Fira yang maju. Lalu, perlombaan dimulai, perlombaan ini sengit kembali. Dan akhirnya, tim kami memenangkan perlombaan pingpong! Aku dan timku bersorak ramai.

Lomba ketiga yaitu lomba tarik tambang, kini, semua timku termasuk aku maju. Perlombaan dimulai dan pertandingan sangat sengit, ebih sengit dari pada perlombaan sebelumnya. Dan tim kami senang sekaligus terkejut, karena kami yyang memenangkan perlombaan ini, padahal, tim 5B sudah sering mengikuti perlombaan olahraga.

BERSAMBUNG...

Eitss!! Belum selesai loh ya..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post