Naisha

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Diary Dea | #2
Thumbnail>

Diary Dea | #2

Hai Diary!

Seneng banget deh! Tadi pagi waktu Cika belum bangun mama buatin aku pancake pake es krim kesukaanku! Dan, papa beli CCTV yang mau di pasang di setiap ruangan. Untung aja Cika belum bangun, jadi Cika nggak tau deh! Ternyata mama manjain aku juga, ya! Maaf ya mama, hehehe… Terus, mama beliin cupcake buat liat atau ngulang atau apalah itu kejadian kayak kemarin, biar Cika nggak ngulang kejadian kayak kemarin. Memang sih, kejadian kemarin bukan pertama kalinya, tapi ke berapa kalinya lah itu, lupa aku! kalinya! Sebel deh! Dan aku nggak sabar buat nunggu hasilnya. Oke diary, nanti malem aku nulis diary lagi, hihihi… Dadah diary!

Yeeey!!!! Cika ketahuan, Cika ketahuan, yeeeeey! Beneran dong, Cika ketahuan, dan tadi Cika di hukum, yey yey yey yey yey yey yey yey yey yey. Cika di hukum uang jajannya di kurangin dan nggak dibeliin es krim atau kue yang biasa mama beliin setiap pulang kerja selama sebulan. Hahaha… Maap ya Cika, kakak ketawain, wkwk…

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wkwkwkkwkocak

29 Dec
Balas

wkwkwk

29 Dec



search

New Post