Naisha

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
World of Witches | Episode 1 | P-P-P-Penyihir?!

World of Witches | Episode 1 | P-P-P-Penyihir?!

Hobiku menggambar. Cita-citaku menjadi seorang desainer baju atau pelukis. Aku masih belum bisa meyakinkan cita-citaku, di antara dua provesi itu. Kini, aku sedang melukis di kamarku menggunakan cat air. Angin berhembus pelan melewati jendela kamarku yang terbuka lebar. Oh iya, aku itu senang menggambar yang sedang aku lihat atau aku pikirkan. Dan sekarang, aku sedang melukis sebuah bangunan di atas gunung yang terletak sangat jauh dari rumahku. Kupikir itu kastil. Ah, tapi kan, mana ada kastil di dekat rumahku.

Namun semakin lama aku pandang, semakin jelas juga bentuk bangunan tersebut. Sampai tiba-tiba, ada seseorang yang sedang terbang di atas sapu lidi terbang menuju jendela kamarku.

“Awaaaas!” Teriak seseorang yang terbang tadi. Aku pun langsung meminggir menuju kasurku.

Penerbang itu memasuki kamarku melewati jendelaku yang terbuka. Betapa terkejutnya aku. Mengapa ada orang yang terbang memakai sapu lidi? Bahkan tadi aku mengira aku sedang bermimpi.

“Oh, maafkan aku. Sapuku sepertinya sedang mengantuk. Eh, namaku Bella, kalau namamu?” Tanyanya.

“Oh, eh, uh, emm… Namaku Icha, euh, k-k-k-kamu kok bisa t-t-terbang?”

“Eh? Kamu bukan penyihir? Lalu mengapa kamu bisa melihatku, seharusnya kamu tidak bisa melihatku karena kamu manusia biasa.”

“Boleh ceritakan yang sebenarnya?”

____

Bagusnya judulnya apa sih? aku bingung cari judul.. Pleaseeee

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Judul nyaa.. gitu aja udh bagus kok

09 Mar
Balas

sip! makasih Kak Caesaaa

09 Mar

kapan lanjutnya T_T nunggu.........lama bgt ga up T_T

16 Mar
Balas

sorry tugas banyak T_T

18 Mar



search

New Post