Naeli safa'ah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Perlombaan Di Hari Guru

Perlombaan Di Hari Guru

Pada tanggal 25 November 2023 tepatnya hari Guru nasional. Di SMPN 1 Kalimanggis tepatnya di sekolah saya. Akan mengadakan perlombaan yang di sepakati oleh guru guru. Dalam lomba tersebut ada 5 macam perlombaan. Saya akan sebutkan apa saja perlombaan tersebut.

1. Pidato

2. Membaca Puisi

3. Membaca Dongeng

4.Nyanyi Solo

5.Membuat Poster

Diatas merupakan perlombaan yang sekolah saya adakan semuanya berkaitan dengan hari guru, yang mengikuti perlombaan tersebut adalah siswa siswi sekolah saya, atau 5 perwakilan dari kelasnya masing masing. Mengapa lomba ini diadakan, menurut saya lomba ini diadakan untuk membuat siswa siswi nya lebih kreatif dan menambah pengalaman ataupun pengetahuan. Kalian penasarankan dengan acaranya? baca sampai akhir ya.

Acara ini diawali dengan solat duha bersama pada pukul 7 tapi, semua guru mengikuti upacara di sekolah lain. Setelah solat duha lanjut membaca surat pendek. Setelah semua guru selesai upacara , mereka langsung kembali kesekolah untuk memberi arahan tentang lomba tersebut. Setelah itu yang mengikuti perlombaan disuruh menempati tempat sesuai perlombaan masing masing tapi, kalo lomba pidato dilaksanakan diluar ruangan. Nah yang tidak mengikuti perlombaan, dibagi beberapa untuk menjadi penonton diruangan perlombaan ataupun diluar, nah saya kebagian menjadi penontoh lomba pidato.

Sekian yang dapat saya sampaikan, terimakasih semuanya.

Sampai jumpa di cerita selanjutnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post