Naeli safa'ah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Penyuka ketenangan

Seperti diatas saya suka dengan ketenangan.

Mengapa saya suka ketenangan? Karna Suasana tenang di luar sana tampaknya merasuk sempurna ke saya. Emosi-emosi negatif yang semula saya rasakan selalu berangsur-angsur hilang dan berubah positif, bila saya telah berada di tempat yang tenang.

Sedahsyat itulah efek suasana tenang bagi saya. Gak jarang, tempat yang tenang malah lebih saya butuhkan, daripada teman untuk membicarakan masalah-masalahmu.

Suasana yang tenang justru membuat saya lebih dapat menghayati hal-hal yang terjadi. Ketenangan membuat saya tidak merasa tergesa-gesa dan melewatkan banyak hal menarik dalam hidup ini

Ketika saya berada di tempat ketenangan membuat pikiran saya lebih jernih. Sebaliknya, kalau saya berada di tempat yang berisik, masalah sesederhana apa pun dapat terasa rumit sebab pikiranmu keruh. Dan, di luar situasi sedang punya masalah, suasana yang tenang membuatmu lebih produktif berkarya.

Saya memiliki 5 alsan menyukai ketenangan yaitu

1.Suasana tenang di sekitar membuatmu merasa damai

2.Dalam ketenangan, kamu dapat berpikir dengan jernih

3.Hidup tak kehilangan warna hanya karena kamu menyukai ketenangan

4.Suasana tenang mengobati semua rasa lelahmu

5.Kamu menemukan semangat di dalam ketenangan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post