Nadya Putri Shabrina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

TUKANG SAMPAH SUPERHERO

Sayo menonton Film yang di share oleh guru Bahasa Indonesia dan Film itu menceritakan tentang seorang anak atau siswa sekolah yang bernama Fornchai Sukyod. Seorang Siswa yang menjadi tukang sampah dan membersihkan jalanan.

Pada hari itu guru dari Fornchai memberikan tugas untuk menggambarkan cita-cita dan superhero setiap muridnya, gurunya terkejut ketika melihat gambaran para murid-muridnya yang ingin menjadi superhero yang keren dan bagus. Sedangkan Fronchai tidak seperti yang lain dia ingin menjadi superhero tukang sampah dan beserta peralatannya.

Ketika guru sudah melihat gambarannya lalu ia bergegas untuk mencari Fronchai tapi sama sekali tidak ada Fronchai dikelas, Selelah itu satu teman Fronchai menjawab kalau Fronchai sedang mengerjakan tugasnya ditempat lain.Ternyata Fronchai sudah pulang terlebih dahulu, karena untuk membantu ibunya yg juga seorang tukang sampah.Ibunya tahun lalu tertabrak mobil yang akhirnya membuat Fronchai sulit untuk membersihkan jalanan.

Lalu setelah mengetahui yang sebenarnya, sekarang gurunya tahu kenapa Fronchai menggambar seperti itu.

Dia memiliki kepribadian yang sangat baik dengan tidak meremehkan atau menjatuhkan usaha orang lain.

Pesan moralnya adalah Teruslah bersemangat untuk mengejar Gita Citamu Walaupun Cita-citamu tidak Sebagus langit yang membuat orang bangga.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post