Nadya Putri Shabrina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

TUGAS TEKS CERITA INSPIRATIF

INSPIRATIF TOKOH

Saya sering menonton youtube ketika lagi ada waktu kosong. Saya nonton youtube nya ria ricis dari pertama kali dia bikin konten konten squishy sampai sekarang yang sudah berkeluarga. Ria ricis 3 tahun lalu pernah memosting vidio yang judulnya "saya pamit untuk mulai" Dari vidio itu di jelasin dari awal sampai akhir kehidupannya.

Jadi ria ricis dulunya pas masih tk dia ikutan nari karena emang ria ricis punya bakat di kesenian. Ketika lanjut di masa persekolahan nya ria ricis di masukin ke sekolah swasta sama orang tuanya bukan karena orang tua nya kaya, tapi karna orang tua nya paham kalau ria ricis kurang paham dengan pelajaran tapi lebih ke seni.

Tibanya ria ricis kuliah dia menghentikan semua kegiatan keseniannya untuk memperbaiki diri dari yang dulunya tidak berhijab dan ketika kuliah dia berhijab sampai dia tidak percaya diri karena pakaiannya yang sekarang.

Ketika dia menghentikan semua itu waktu luang dia diisi untuk bermain sosmed seperti instagram dan youtube, pertama tamanya dia hanya memposting vidio yang biasa saja, tapi hampir orang di dunia tertarik dengan postingannya dan akhirnya dia pun semangat untuk memposting vidio vidio yang baru.

Saat itu ria ricis dipilih untuk bermain film dan akhirnya ria ricis memposting vidio "saya pamit" Karna dia ingin fokus di film. Setelah ria ricis berfikir fikir ulang akhirnya ria ricis membuat postingan lagi kalau "ria ricis kembali" Pada saat itu lah ria ricis di uji karna orang di dunia yang menonton vlog vlog ria ricis menghujat dia karna banyak yang mengira kalau itu bohong atau prank. Tapi ria ricis tidak terlalu memikirkan itu dan dia klarifikasi tentang itu.

Kedua kalinya ria ricis pamit lagi karna ada hal tertentu sampai tim nya juga diliburkan, tapi banyak benget orang orang yang menyuruh ricis untuk konten lagi, setalah di pikir pikir ricis pun bangkit lagi tapi sayang tim ricis keluar semua secara tiba tiba pada saat itulah ria ricis menimpa banyak masalah karna dia di hujat, kehilangan orang yang dia cintai, kehilangan tim nya dll.

Ricis sudah pasrah mungkin ada hidayah dari Allah akhirnya ricis beristighfar karena kepasrahan dia tersebut dan akhirnya dia bangkit lagi demi orang yang dia cintai seperti keluarganya dan sampai sekarang ria ricis sukses.

KESAN YANG DAPAT DIAMBIL ADALAH

"Tetap berusaha walaupun sering di buat jatuh, tetaplah sabar karna di kasih masalah, jangan pernah menyerah dan memperbaiki diri jauh lebih penting maka setiap ujian atau masalah yang Allah berikan pasti selalu ada jalan keluarnya."

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post