Nadya Putri Shabrina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
LIBURANKU BERSAMA TEMANKU

LIBURANKU BERSAMA TEMANKU

Pada hari sabtu tanggal 17 Desember aku terbangun pagi pukul 05.00. Di hari jumat aku ada janji dengan temanku untuk lari pagi. Ketika aku bangun aku langsung membersihkan kasurku dan setelah membersihkan kasur aku pun mandi dan di lanjutkan dengan sholat subuh. Setelah sholat subuh aku membantu orang tua ku membersihkan rumah yang aku lakuin cuma menyapu dan mengepel. Tiba jam 06.00 lewat aku sarapan agar lari nya tidak lemas. Jam 06.30 pun teman aku sudah menjemput aku dan kita pun langsung jalan ke tempat lari dengan motor. Tiba di tempat lari aku dan temanku memarkir motor setelah itu kita pun lari. Ketika lari aku banyak istirahat sedangkan temanku ini semangat dan masih tidak merasa cape. Setelah lari yang cukup jauh akupun dan temanku berhenti di tempat untuk olahraga seperti push-up maupun sit-up. Aku dan temanku setelah itu lari lagi ke tempat parkiran motor untuk mengambil motor. Ketika sudah di motor akupun dan temanku jalan-jalan sambil mencari jajanan, Setelah kita jajan akhirnya kita pulang.

Aku sampe rumah pukul 09.00. Di rumah aku istirahat sebentar dan aku mandi lagi. Setelah mandi aku pun makan dan sehabis makan aku prepare untuk pergi ke kota tua dengan teman-temanku. Jam 11.00 aku pun jalan ke rumah temanku karna kumpulnya disana. Semua udah kumpul aku dan teman-teman pun berangkat ke terminal. Aku dan teman-temanku sampai tujuan kurang lebih jam 15.00 setelah itu sampai sana kita masuk ke Museum Nasional kita di sana baca-baca sejarah dan foto-foto juga.

Ketika keluar dari museum ternyata hujan dan kita pun cari tempat buat berteduh. Hampir setengah jam kita menunggu hujan reda kita pun langsung mencari jajanan. Setelah kita jajan kita duduk-duduk sambil cerita-cerita. Setelah itu kita beli mixue sampai mau magrib dan kita pulang dari sana jam 19.00.

Hari senin tanggal 26 aku bangun jam 09.00, setelah aku bangun aku membersihkan kasurku terlebih dahulu lalu aku segera mandi. Setelah mandi aku nonton tv dan bermain hp dulu dan setelah itu aku makan. Sebelumnya aku dan tasya ada janjian buat main, tasya mau main ke rumah ku jadi setelah sholat zuhur tasya otw ke rumah ku buat bermain. Ketika tasya udah sampai aku ajak tasya dulu makan seblak yang ada di dekat rumahku, setelah selesai makan seblak aku dan tasya langsung jalan pulang. Tibanya di rumah aku menonton film dengan tasya dari tv sampai sore.

Hari jumat tanggal 30 Temanku ada yg chat untuk temenin dia bagi-bagi buat jum'at berkah karna dia gabisa bawa motor makannya dia ngajak aku buat temenin. Akhirnya jam 13.00 aku berangkat buat bagi-bagi makanan aku dan teman ku selesai bagi-bagi kurang lebih jam 14.30. Lalu setelah itu aku mampir ke geraha buat makan. Aku pulang dari sana kurang lebih jam 16.30 lalu aku muter-muter sebentar dan beli seblak buat orang tua kita, lalu kitaa masi muter-muter sampai jam 18.00 an.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

seru banget nadyaa

04 Jan
Balas

Waahh mari bermain bersama juga di lain waktu Nadya!

04 Jan
Balas

ayoo sefti

04 Jan

bagus!!

04 Jan
Balas

boleh gak jadi temen kamu?

04 Jan
Balas

boleh banget dong...

04 Jan

Wahh kerenn bangett!!

04 Jan
Balas

wah keren, kapan kapan kita harus bermain bersama ya!

04 Jan
Balas



search

New Post