Nadya Putri Shabrina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

HASIL PRESENTASI TEKS DISKUSI DI KELAS (KEL 3dan4)

Rabu 25,01,2023

3. Persiapan ujian (kelompok 3)

Di hari kedua pelajaran bahasa Indonesia bagian kelompok saya lah yang akan berpresentasi tentang persiapan ujian. Persiapan ujian adalah hal hal yang berhubungan dengan persiapan persiapan yang perlu di lakukan siswa sebelum mengahadapi ujian. Yang harus di siapkan sebelum ujian yaitu:

•persiapkan segala keperluan dari jauh jauh hari

•pelajari teknik rileksasi diri

•makan dan minum yang cukup atau yang sehat

Fungsi dari penerapan persiapan ujian adalah untuk menyiapkan diri menghadapi ujian, entah ujian sekolah ataupun ujian semester.

Manfaat dari melakukan persiapan ujian

•melatih disiplin

•siap dalam segala hal

Dan dampak yang tidak melakukan persiapan ujian adalah:

•sering menyontek

•tidak fokus dalam ujian

Saran untuk mempersiapkan ujian adalah beristirahat, mencatat, tidak memaksa diri, dan menerapkan waktu

4. Media sosial (kelompok 4)

Media sosial itu adalah Media online yang bisa memudahkan penggunanya untuk memudahkan mencari informasi. Tapi saat mencari informasi jangan asal percaya siapa tau informasi tersebut hoax jadi harus tau sampai sedalam dalam nya informasi tersebut. Di zaman sekarang Media sosial itu sangat penting buat orang-orang. Media sosial berdampak positif dan negatif. Salah satu dampak negatif nya adalah mengganggu konsentrasi belajar, membuat waktu terbuang sia sia dan masih ada banyak yang lainnya.

Dampak positif nya adalah sebagai Media pencarian informasi, sebagai mengembangkan keterampilan dan sosial. Yang bermain medsos bukan hanya orang dewasa justru anak anak juga lumayan banyak yang sudah bermain medsos bahkan juga anak anak lebih mengerti medsos di bandingkan yang dewasa. Seharusnya anak anak yang bermain medsos masih di jaga dan di temani karena kalau tidak sambil di perhatikan akan berdampak buruk.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post