Nadya Putri Shabrina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

HASIL PRESENTASI TEKS DISKUSI DI KELAS (KEL 1dan2)

Selasa 24,01,2023

1. Tawuran (kelompok 1)

Menurut saya tawuran itu di zaman sekarang pelajar-pelajar SMP maupun SMA banyak sekali yang mengikuti tawuran tersebut, sedangkan tawuran itu perilaku buruk dan akan mendapatkan dampak negatif dan tidak ada dampak positif nya dari tawuran tersebut. Salah satu dampak negatif dari tawuran yaitu, mengakibatkan kematian atau luka-luka parah yang akan tidak menghasilkan di masa depan nanti dan juga mengakibatkan barang-barang di lingkungan tersebut akan rusak. Temanku ada yang bertanya "apa sih tujuan dari tawuran itu?" Dan di jawab, biasanya tujuan dari tawuran tersebut adalah menaikkan nama geng, nama sekolah atau nama gang dan menunjukkan kalau geng tersebut lebih unggul dari geng yang lainnya.

2. Penggunaan gedget (kelompok 2)

Presentasi ke2 bagian kelompok 3 yang berjudul penggunaan gedget di materi penggunaan gedget ini banyak banget apalagi tentang penggunaan hp di sekolah dan dampak positif negatif dari penggunaan hp. Setelah saya mendengar presentasi kelompok 3 saya mendapatkan pengetahuan yang lebih tentang gedget. Ada teman ku yang menanya "gimana caranya biar hp di pakai dengan baik saat di sekolah" Lalu anggota dari kelompok 3 menjawab pertanyaan tersebut dia menjawab, di sekarang ini sekolah kadang membutuhkan hp untuk menambahkan materi karena yang di buku belom semuanya ada jadi harus mencari dari internet cara menggunakan dengan baik salah satunya saat di gunakan kalian harus benar-benar fokus untuk mencari materi bukan membuka aplikasi yang lainnya salah satunya mungkin aplikasi gedget, gimana caranya agar hp tidak di gunakan dengan hal yang tidak penting? Caranya dengan mengumpulkan hp ketika hp tidak di perlukan kecuali diperlukan dan di suruh oleh gurunya baru di bagikan lagi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post