Nadya Putri Adisty

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Reminisensi Putih Biru

Judul: Reminisensi Putih Biru

Penulis: Nadya Putri Adisty

Jenis: Memoar

Sekolah: SMAN 1 Banjar, Jawa Barat (Kelas X)

Sinopsis:

Usai lulus sekolah dasar, Nadya berhasil melanjutkan sekolah ke SMP favorit yang diinginkannya. Namun, saat masuk sekolah dia merasa tidak aman . Dia ragu, dapatkah dia bersaing dengan teman-temannya. Dia menyadari hanya lulusan dari sekolah yang berada di kampung. Sedangkan teman-temannya, kebanyakan lulusan dari sekolah favorit yang berada di kota.

Dia berjuang dan bekerja keras untuk meraih prestasi. Namun kegagalan demi kegagalan harus dihadapinya. Dia pantang menyerah.

Tanpa diduga, di akhir masa putih biru, dia meraih berbagai prestasi dan menjadi lulusan terbaik di sekolahnya. Bagaimana cara dia mendapatkan semua itu? Ikuti kisah serunya dalam buku ini!

Catatan: Pada covernya terdapat ilustrasi seorang anak SMP yang terlihat ceria dan penuh semangat.

Garis besar:

Daftar ke Sekolah Favorit Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah Bimbang Masuk Ekstrakurikuler Perjusa Part 1 (Badai di Batukaras) Insecure. Bisakah Aku Bersaing di antara Mereka? Bosan dengan Rutinitas, Mencoba Hal Baru Berpuisi Awal Perjalananku Selalu Gagal dalam Perlombaan Menjadi Wakil Pratama Pertama Kali Hiking Rally di Luar Kota Perjusa Part 2 (Solidaritas Tanpa Batas) Pulang Membawa Domba Tragedi Lomba Cerdas Cermat Melatih Disiplin dengan Baris-berbaris Memori Jambore Sastra Nasional Memperingati Hari Guru dengan Kisah Baru Persiapan Pameran Karya Seni dan Bazar Makanan Berhenti dari Kesibukan, Fokus Ujian Masa Pandemi (Menyibukan Diri dengan Hal Positif) Hari Kelulusan (Sentuhan Kata dari Bapak Kepala Sekolah)
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post