Nadya Azzahra

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Profil Penulis

Profil Penulis :

Nadya Azzahra atau yang biasanya dipanggil Nadya, Penulis cerita “Dunia Semesta” yang sekarang sedang duduk di bangku Kelas 8 SMP. Nadya dilahirkan di Jakarta, 7 Agustus 2007. Putri tunggal dari pasangan Abdul Rozak dan Maryanah yang memiliki hobi membaca.

Nadya menyukai segala hal yang berhubungan dengan bacaan dan buku.

Biasanya buku-buku yang dibacanya berhubungan dengan dunia pendidikan, tetapi ia juga memiliki beberapa bacaan dengan genre fantasi juga tentang kehidupan.

Selain membaca, hobinya juga menulis dan membuat kalimat-kalimat motivasi untuk dirinya sendiri yang masih tersimpan rapi di buku hariannya. Tetapi untuk saat ini dirinya tidak membuat buku yang berisi kalimat motivasi atau sejenisnya. Ia lebih tertarik untuk membuat suatu novel yang alur dan ceritanya sudah sejak lama ada di dalam benak dan pikirannya.

Saat ini, Nadya sedang disibukan dengan kegiatan belajar dan sekolahnya. Ia ingin bersungguh-sungguh dalam belajar, seperti Esta, agar cita-citanya yang ingin menjadi dokter spesialis bisa tercapai.

Agar bisa menjadi lebih dekat dengan Nadya,

dapat menghubunginya melalui :

e-mail : [email protected]

Instagram : @ndy_zzhr7

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post