Nadya Azzahra

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Prakata

Prakata :

Bismillahirrahmanirrahim

Alhamdulillah. Segala puji dan syukur penulis panjatkan kepada Allah SWT, karena berkat karunia-Nya, novel yang berjudul “Dunia Semesta” ini akhirnya dapat selesai. Novel ini menjadi novel perdana penulis setelah mengikuti Pelatihan Sasisabu yang diadakan oleh MediaGuru. Penulis berharap, semoga kedepannya bisa menghasilkan karya-karya lain lagi yang dapat menjadi memotivasi.

Selanjutnya, penulis mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang sudah berperan penting dalam proses penyelesaian novel yang berjudul “Dunia Semesta” ini. Yang pertama dan utama, penulis mengucapkan terima kasih kepada kedua orang tua, dan anggota keluarga lainnya yang sudah menjadi menjadi support system bagi penulis. Juga kepada Bapak Kepala Sekolah SMP Negeri 98 Jakarta, Bapak Raden Sapta Nurrochman, M.Pd. Wali kelas, yaitu Ibu Zuchainah, S.Pd. dan juga para guru-guru di sekolah yang selalu sabar mengajar dan membimbing penulis hingga seperti ini. Penulis juga mengucapkan terima kasih kepada Kak Syaiful, Kak April dan tim MediaGuru yang sudah berperan besar dalam proses penulisan hingga penerbitan buku ini.

Dan yang terakhir penulis juga mengucapkan terima kasih kepada para pembaca yang sudah berkenan meluangkan waktu untuk membaca novel perdana penulis ini. Semoga kalian bisa mengambil hikmah dan nilai-nilai yang ada di dalam cerita “Dunia Semesta”. Bila kalian ingin berkenalan san silaturahmi atau punya kritik dan saran untuk penulis, bisa langsung hubungi penulis ya...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post