Nadya Azzahra

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Dunia Semesta
Sumber : https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcShKSxil4sAYohmtIgKlE8_Ofd7mMZ--7C7wA&usqp=CAU

Dunia Semesta

Judul : Dunia Semesta

Penulis : Nadya Azzahra

Jenis : Novel/Fiksi

Sekolah : SMPN 98 Jakarta (Kelas 8D)

Sinopsis :

"SELAMAT DATANG DI SMP UNIVERSAL". Begitulah kira-kira papan nama yang ada di gerbang depan saat Esta mulai memijakkan kaki ke dalamnya. Dia, Semesta Salvi Hadiya, anak perempuan berusia 13 tahun yang sangat ambisius akan segala hal, terutama kesempurnaan nilai. Menurut Esta, kesuksesan berawal dari kepintaran di masa sekolah. Esta merupakan seorang introvert, cuek akan sekitar dan sifatnya realistis.

Di kehidupannya, Esta tidak memiliki teman ataupun sahabat. Hidupnya terlalu flat karena selalu menghabiskan waktunya dengan membaca dan belajar. Di sekolah barunya, seseorang datang silih berganti, "mereka" memberikan warna pada dunia Esta. tetapi meninggalkannya saat ia mulai terbiasa dengan kenyamanan yang ada.

Kira-kira siapakah "mereka"? Bagaimana cara Esta beradaptasi di sekolah barunya? Akankah "mereka" kembali? atau adakah seseorang yang dapat menggantikan peran "mereka" di dunia Esta?

Penasaran kan, Yuk!!! baca "Dunia Semesta" dan temukan jawaban di dalamnya.....

Outline :

1. Akhir Liburan Sekolah

2. Sekolah Baru Esta

3. Teman Sebangku Esta

4. Ke Kantin Bareng

5. Dia, Arunaya

6. Menjadi Lebih Dekat

7. Kita Sahabat?

8. Hangout Bareng

9. Ujian Sekolah

10. Kita Sekelas?

11. Selalu Bersama

12. Anak Baru

Catatan : cover yang ada hanyalah sementara...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post