Nabilatul Najah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Guruku terbaik bagiku

Guruku terbaik bagiku

Oleh: Nabilatul Najah

Awal tahun 2021/2022 pembelajaran baru dipertengahan pandemi atau covid 19 ini,sekolah pun dibuka, semua guru Dan siswa akan kembali Bersekolah kembali,bertemu dengan guru" yg telah kita rindukan Selama ini, pasti guru-guru kita mengalami apa yg kita alami juga.

Banyak yg kita alami sebelum kita bertemu covid 19 seperti:canda,tawa, marah,Dan nangis bareng bareng,ada murid nakal tapi Masih bisa memaafkan muridny,ada juga yg murid cerdas,ber prestasi,Dan ada juga yg Suka canda gurau,tapi setelah pandemic murid" merindukan gurunya.

Andaikan saja tidak ada covid 19 pasti sekarang kita Masih bertemu guru Dan murid setiap hari,Guru sudah menjadi orang tua kita yg kedua setelah ayah Dan ibu,di sekolah kita di ajarkan Banyak Hal:tentang tata tertib,sikap tolong menolong sesama teman Dan Banyak hal,disekolah kita juga menaati pelajaran agar kita terus belajar-belajar Dan terus belajar agar menjadi manusia berguna bangsa Dan negara.

Guru yg memberi pengetahuan lebih kepada muridnya dan mengasuh kita di sekolah,semoga pandemi ini segera berakhir agar kita bisa bertemu lagi,kita sama-sama berdo'a ya teman temaan.AAMIIN

Siswa tidak membutuhkan guru yang sempurna. Siswa membutuhkan seorang guru yang bahagia. siapa yang akan membuat mereka bersemangat untuk datang ke sekolah dan menumbuhkan kecintaan untuk belajar.

Guru sejati adalah yang mampu menghidupkan cinta dalam sanubari murid-muridnya untuk mencintai sesama karena Allah SWT

Pesan moral:guru adalah pahlawan, dimana kita bisa berbagi sesuatu,Canda tawa,nagis,belajar bareng,seperti orang tua kita sendiri. SEMANGAT BELAJARNYA teman temanšŸ¤—I hope you like it,GOOD LUCk

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post