Nabilah Rohmatus Siami Alfisahrim

A bottomless sea. IG @_xxalfshrm...

Selengkapnya
Navigasi Web

Audisi bernyanyi

Menyanyi adalah sebuah hal yang menyenangkan. Hanni adalah salah satu orang yang suka bernyanyi semenjak ia menginjak usia 12 tahun dan sekarang Hanni berusia 17 tahun ia bahkan mempunyai folder lagu lagu yang bahkan lebih dari 400 lagu dari berbagai artis di dunia.

Di suatu hari saat Hanni pergi jalan-jalan ia melihat sebuah brosur audisi bernyanyi yang tertempel di sebuah kaca supermarket. Hanni berniat untuk mengikuti audisi bernyanyi tersebut. Sampai dirumahnya Hanni bergegas menuju ke kamar tidur nya dan ia mulai latihan bernyanyi untuk audisi sambil merekam hasil latihan nya.

Setelah Hanni selesai bernyanyi ia kecewa akan hasil rekamannya bernyanyi dikarenakan menurut Hanni suaranya sangat jelek dan cempreng. "Hah, sepertinya aku memang tidak berbakat dalam hal ini" ujar Hanni dengan malas.

Esoknya Hanni pergi ke sekolah dengan wajah murung yang membuat Danielle sahabatnya Hanni bertanya padanya "Hanni , kenapa wajahmu murung?". "Aku sedang sedih, Danielle" ujar Hanni. "Apa yang membuatmu bersedih?" Sahut Danielle. Dan disitulah Hanni menceritakan tentang ia yang ingin ikut audisi bernyanyi tapi suaranya tidak enak. Mendengar itu Danielle mencoba memberikan saran serta semangat untuk Hanni. "Hanni , kamu jangan bersedih jika kamu ingin ikut audisi bernyanyi kamu harus tahu apa yang perlu dipersiapkan dalam hal itu. Kamu tidak boleh menyerah terlebih dahulu sebelum memulainya " ucap Danielle. "Aku tahu tapi rekaman ku menunjukkan hasil yang buruk" ujar Hanni. "Bagaimana kalau kamu mencoba untuk ikut les bernyanyi? Sekarang zaman sudah canggih kamu bisa mencari dimana ada les bernyanyi Hanni " ucap Danielle. Mendengar saran dari Danielle Hanni mulai berfikir bahwa tidak ada salahnya ia mencoba "baiklah aku akan mengikuti saran mu". Setelah beberapa Minggu les bernyanyi Hanni mulai bersiap untuk mengikuti audisi ditemani dengan Danielle yang selalu mendukung nya. Saat Danielle sedang menunggu, Hanni pun datang dan langsung memeluknya "Danielle , aku berhasil lulus" ujar Hanni. "Lihat , kau berhasil lulus kan dengan usaha mu yang ikut les berminggu-minggu? Jadi sebelum kamu menyerah tidak ada salahnya kamu mencoba" ucap Danielle.

Mendengar ucapan Danielle Hanni sadar bahwa jika kita menginginkan sesuatu dan gagal dalam hal pertama maka kita harus tetap bekerja keras untuk mencapai hasil yang kita inginkan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post