Nabila

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Musim Mangga

Musim Mangga

Musim Mangga

Hari ini ibuku membeli mangga. Sudah matang dan terlihat enak. Serta harum baunya.

Semua buah di cuci lalu dikupas. Supaya kotoran yang menempel dikulit menghilang. Akupun mengambil sepotong kecil kemudian memakannya. Uhhhh rasanya manis sekali. Apalagi ini adalah buah kesukaan ku.

Mangga adalah buah yang memiliki beberapa manfaat. Diantaranya dapat menjaga kesehatan hati, mencegah kanker, menurunkan kolesterol, mempertahankan tekanan darah, mencegah anemia, diabetes, dan menyehatkan pencernaan.

Tapi ingat ya teman teman. Meskipun mangga mengandung banyak manfaat terhadap kesehatan, tetap batasi dalam memakan buah mangga.

Karena makan terlalu banyak makan buah mangga bisa menyebabkan sakit perut

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah bisa tayang

08 Nov
Balas



search

New Post