Mutiara Pratiwi

halo saya Mutiara Pratiwi, saya berasal dari sekolah yang terletak di Ciracas, Jakarta Timur yaitu sekolah SMPN 171 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
SIAP UNTUK MENJADI JUARA KELAS

SIAP UNTUK MENJADI JUARA KELAS

Ujian sekolah sebentar lagi! tak terasa waktu dikelas 9 hanya tersisa 2 bulan... Ayo teman-teman kita berlomba untuk bisa mendapatkan nilai yang terbaik! sebelum ujian datang mari kita memperluas ilmu kita, dan jangan lupa berdoa selalu.

Saat ingin mempersiapkan diri untuk menghadapi ujian sekolah ini, saya belajar untuk tidak mudah panik, karena waktu ulangan yang kemarin ketika saya panik pikiran saya tidak bisa bekerja. Setelah itu saya juga belajar agar selalu memotivasikan diri saya sendiri untuk terus memperbaiki kesalahan yang saya lakukan di masalalu.

Lalu saya juga mempersiapkan diri untuk menghadapi ujian sekolah dengan cara belajar apa yang sudah dijelaskan oleh guru, berdoa agar mendapatkan nilai yang bagus, dan juga meyakinkan diri sendiri bisa mendapatkan juara kelas.

Saya tidak ingin terjadi lagi seperti dikelas 8, saat dikelas 8 saya suka bermalas malasan untuk belajar, tidak mendengarkan guru saat sedang menerangkan, dan saat itu sedang masa covid-19 saya hanya belajar dirumah, menurut saya belajar dirumah sangat membosankan ditambahnya suasana rumah yang tidak mendukung. Dari apa yang saya lakukan, sekarang saya menyesal karena dengan saya berbuat semua kesalahan itu, saya malu. Ketika saya melihat teman teman yang mendapatkan peringkat dikelasnya didalam hati saya berkata “kok aku tidak bisa seperti dia ya?” dan dari hari itu juga saya belajar untuk memperbaiki diri dan tidak akan mengulangi kesalahan yang telah saya perbuat dan saya yakin kalau saya berusaha menjadi yang terbaik pasti mendapatkan tidak akan mengkhianati hasil.

Dari cerita ini, saya ingin teman teman meniru hal yang baik nya dan menjauhkan hal yang buruknya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post