Mutiara Pratiwi

halo saya Mutiara Pratiwi, saya berasal dari sekolah yang terletak di Ciracas, Jakarta Timur yaitu sekolah SMPN 171 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
PENGAMBILAN RAPOR

PENGAMBILAN RAPOR

Pada hari Jumat saya mengambil rapor bersama orang tua. Ketika menunggu giliran saya menemui teman-teman untuk berbincang-bincang membicarakan nilai rapor, pada saat itu saya dan teman-teman hanya bisa berdoa agar mendapatkan nilai yang memuaskan, dan ketika giliran saya yang maju untuk mengambi rapor tersebut, saya merasa sangat cemas dan takut ketika ingin mendengar guru saat memberi tahu nilai nilai saya.

Setelah itu, saya yang sebelumnya merasa takut tetapi ketika mendengar guru bilang bahwa saya mendapatkan peringkat 10 besar saya merasa sangat lega karena guru saya bilang itu dihadapan orang tua saya. Saya merasa bangga dan sangat bersyukur ketika mendapatkan peringkat 10 besar, dan dari kejadian itu dapat memotivasikan diri saya untuk membuktikan kepada orang tua saya bahwa saya bisa lebih rajin untuk belajar dan mendapatkan nilai yang jauh lebih bagus.

Sesampai nya dirumah, saya langsung mengganti baju dan bergegas membersihkan rumah, karena perasaan saya sedang bahagia.. saya membantu banyak pekerjaan rumah, lalu setelah itu ibu saya memberikan hadiah, saya merasa senang dan puas mendapatkan hadiah tersebut

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

selamat muti dapet 10 besar

04 Jan
Balas

aaa terimakasihh Rosa!!

04 Jan

Keren

04 Jan
Balas

terimakasihh Rezaa

04 Jan



search

New Post