Mutiara Pratiwi

halo saya Mutiara Pratiwi, saya berasal dari sekolah yang terletak di Ciracas, Jakarta Timur yaitu sekolah SMPN 171 ...

Selengkapnya
Navigasi Web

DISKUSI KELOMPOK 5 DAN 6

Pada hari Rabu 25 Januari 2023 saya mendengarkan dan menghargai teman saya berdiskusi dengan tema “persiapan ujian” dan “sosial media”. Berikut tanggaoan saya mengenai hasil diskusi kelompok 5 dan 6.

Kelompok 5 dengan tema “persiapan ujian” Persiapan adalah perlengkapan atau persediaan untuk sesuatu agar mampu melaksanakan perbuatan belajar dengan baik, anak perlu memiliki persiapan yang berupa kematangan untuk melakukan sesuatu yang terkait dengan pengalaman belajar. Kelompok 5 menjelaskan pro dan kontra dari persiapan ujian.

1. Pro persiapan ujian = agar mendapatkan ilmu pengetahuan yang luas, dapat percaya diri dari hasil belajar yang giat, melatih otak agar tidak malas/beku.

2. Kontra persiapan ujian = mungkin bagi anak yang malas, mereka masjh mengulur waktu dan bagu mereka belajar adalah hal yang tidak penting.

Kesimpulan = Belajar zaman sekarang sudah lebih mudah untuk kita mempelajari dari berbagai macam kita dapat belajar, terutama di internet.

Kelompok 6 dengan tema “Sosial media” media sosial dapat dipahami sebagai suatu platform digital yang menyediakan fasilitas untuk melakukan aktivitas sosial bagi setiap penggunaannya. Kelompok 6 menjelaskan pro dan kontra dari sosial media

1. Pro sosial media = dapat dimanfaatkan untuk media promisi iklan, mengembangkan keterampilan sosial, dan bahan komunikasi dengan orang jauh.

2. Kontra sosial media = bullying sosial media, mengganggu kesehatan mata.

Kesimpulan = media sosial merupakan suatu hal yang tidak bisa dilepas dari kita saat ini, media sosial menjadi sebuah media yang penting dalam masyarakat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post