Muthia Aqeela Azizah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Profil Penulis

Profil Penulis

Muthia Aqeela Azizah, biasa dipanggil Muti. Lahir di Cilacap pada tanggal 5 Februari 2013. Sekarang dia duduk di kelas 2 SD Al-Irsyad 02 Cilacap. Dia adik dari Faiz dan Fayi, serta putri ketiga dari pasangan Raslim dan Eri Anita Mukminati.

Beberapa prestasi diperolehnya ketika masih duduk di bangku TK dalam lomba hafalan surat pendek yang diselenggarakan oleh Yayasan Sosial Al-Irsyad. Diantaranya juara 1 (2018) dan juara 2 (2019) serta juara 3 (2019) dalam lomba Hafiz Quran antar TK se Kabupaten Cilacap. Di tahun 2020 ini dia mendapat beasiswa dari Yayasan Sosial Al-Irsyad karena prestasinya menduduki peringkat pertama di kelas 1 semester 2.

Keinginannya menjadi penulis mulai muncul ketika dia membaca buku cerita anak hasil karya ibundanya. Buku ini merupakan karya pertamanya. Dia bisa dihubungi di http://muthiaaqeelaazizah.sasisabu.id/ atau di nomor 089659399913.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hai Muti

30 Sep
Balas



search

New Post