Muhammad Toni Suprayitno

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Ibuku inspirasiku

IBUKU INSPIRASIKU

Sosok ibu adalah pusat hidup rumah tangga, pemimpin dan pencipta kebahagiaan anggota keluarga. Sosok ibu bertanggung jawab menjaga dan memperhatikan kebutuhan anak, mengelola kehidupan rumah tangga, memikirkan keadaan ekonomi dan makanan anak-anaknya, memberi teladan akhlak, serta mencurahkan kasih sayang bagi kebahagiaan sang anak. (Tarbiyah, 2009).

Sumber https://www.jatikom.com/contoh-karangan-ibu-deskripsi-narasi/#ixzz7nYY7OoPA

Ibu adalah wanita yang sangat spesial dia adalah sesosok paling berjasa dalam hidup ini. Beliau mengandung seama 9 bulan dan melahirkan kita melalui pengorbanan yang sangat besar. Ibu saya adalah orang yang saya sangat sayangi dan saya cintai dalam hidup ini. Beliau memiliki wajah yang cantik , rambut yang hitam bergelombang, matanya yang bulat, dan senyumnya yang indah.

Ibu aku adalah seorang motivator buat ku. Seorang inspiratif dalam jiwa ku. Aku selalu mencurahkan seluruh apa yang aku rasakan dan saya alami dalam hidup aku. Aku merasa lega setiap habis sharing dengannya. Ibu aku adalah seorang wanita yang sangat berharga buat aku. Aku sangat menghargai dan menyayangi ibu aku.

Ibuku seorang yang selalu mengingatkanku disaat aku melakukan kesalahan dimanapun aku berada ibuku selalu menghawatirkanku walaupun seperti tidak mempedulikanku.disaat aku sedih ibuku membuatku bahagia dengan caranya, dan disaatku merasa kesal ibuku dapat menenangkanku dengan ceritanya yang asyik.Disisi lain ibuk adalah orang yang tegas dan keras dalam mendidik anaknya jika ibuku berkata tidak jangan coba-coba membantah karena marahnya sangat lah menakutkan menurutku.

Aku pernah membayangkan bagaimana nasibku di saat ibuku tiada.Bahkan sangking terbawa emosi saat itu aku menangis sejadi-jadinya hal itu terjadi hanya karena ibuku keluar kota selama beberapa hari.Rasa rindu yang besar kepada ibuku itu membuatku berpikir seperti itu.

Mungkin hanya itu yang aku sampaikan tentang ibuku sekian terimakasih

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post