Muhammad Toni Suprayitno

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

HIDUP KEMBALI DI DUNIA LAIN

NAMA: Muhammad Toni Suprayitno

Kelas: 8A

Sekolah:MTsN 2 JEMBER

PRAKATA

Segala puji saya ucapkan kepada Allah swt., Tuhan semesta alam yang telah memberikan pertolongan sehingga saya dapat menyelesaikan buku ini selawat dan salam semoga terus mengalir kepada baginda nabi muhammad saw.

Ide penulis buku ini berasal dari saat penulis menonton sebuah anime dan terinspirasi dari novel karangan temannya.Yang sayangnya tidak dibukukan,namun dapat menginsipirasi bagi pembacanya.

Dalam proses menulis buku ini, saya tidak sendirian saya di bantu oleh guru saya dalam membenahi kata-kata yang salah,dan teman serta keluarga saya selalu mendukung saya dalam menulis sebuah buku.Untuk itu saya ingin berterima kasih setulus tulusnya kepada mereka semua.

Khususnya,saya berterima kasih kepada ibu dan ayah yang senantiasa mendukung dan mendoakan saya.Kepada guru-guru di sekolah yang telah membimbing saya.Kepada teman-teman yang selalu menghadirkan senyuman.Kepada tim media guru yang juga telah meyakinkan saya sehingga buku ini bisa hadir di hadapan para pembaca.

Jember, September 2022

Muhammad Toni Suprayitno

DAFTAR ISI

1.AWAL MULA……………………………………………………………………………………………

2.PENGENALAN DUNIA INI……………………………………………………………………………...

3.SIAPAKAH SEBENARNYA AKU ?……………………………………………………………………..

4.SEKOLAH BARU………………………………………………………………………………………..

5. PETUALANGAN KE NEGARA TETANGGA…………………………………………………………

6.RAS BARU ?................................................................................................................................

7.UNDANGAN MELAWAN RAJA IBLIS…………………………………………………………………

8.PERTANDINGAN MELAWAN RAJA IBLIS…………………………………………………………..

9.PERTEMUAN TAK TERDUGA 1………………………………………………………………………

10.PERTEMUAN TAK TERDUGA 2……………………………………………………………………..

11.MENGUNGKAP MISTERI BUKU AINSUAFEL……………………………………………………..

12.PENJELAJAHAN MENCARI KUNCI I………………………………………………………………..

13.PENJELAJAHAN MENCARI KUNCI II……………………………………………………………….

14.:MASA LALU AIS……………………………………………………………………….......................

15.PENJELAJAHAN MENCARI KUNCI III………………………………………………………………

16.MENGUNGKAP ISI AINSUAFEL……………………………………………………………………..

17.MENCARI PENYELAMAT DIMENSI…………………………………………………………………

18.KEMBALINYA DI BUMI………………………………………………………………………………..

19.KERUSAKAN YANG DI PERBAIKI…………………………………………………………………..

20.PERPISAHAN DUKA DAN SENANG………………………………………………………………..

21.DI ANGKAT NAMANYA……………………………………………………………………………….

22.UJIAN TERBERAT……………………………………………………………………………………..

23.FLASHBACK MOMEN…………………………………………………………………………………

24.KEMBALI DI AWAL…………………………………………………………………………………….

25.MISI MENYELAMATKAN SEMUA……………………………………………………………………

26.MENGUKAP KEKUATAN TERPENDAM……………………………………………………………

27.MENELUSURI DIMENSI………………………………………………………………………………

28.MENDIRIKAN ORGANISASI PENYELAMAT……………………………………………………….

29.PERSIAPAN !............................................................................................................................

30.UJIAN ITU MUNCUL LAGI !, END ?………………………………………………………………….

PROFIL PENULIS

Muhammad Toni Suprayitno lahir di jember 19 oktober 2008. Siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Jember itu memiliki hobi membaca,menulis, dan bermusik. Cita citanya ingin menjadi seorang Presiden RI yang dapat mengantarkan rakyat Indonesia ke masa keemasan .

Dia pernah meraih beberapa medali olimpiade online,dan aktif dalam berorganisasi serta ekstrakurikuler yang ada di MTsN 2 Jember.

Ini adalah buku pertama saya yang di publikasikan.

Dia dapat dihubungi melalui nomor WA 085336476887, IG @Chimotoki_kun. Facebook Toriz ranger, atau e-mail [email protected]

SINOPSIS

seorang anak bernama Tholib Zaylin Alfarizqi yang mendapatkan peringkat pertama saat kelulusannya di kelas 9 SMP hal itu membuatnya bahagia.Namun kebahagian itu tidak lama,setelah dia pulang dia menemukan mayat kedua orang tuanya tergeletak di ruang tamu.Karena hal itu Zaylin dapat bertemu dengan kakak kandungnya yang lama tidak bertemu.Tak selang lama kejadian buruk menimpa Zaylin lagi pada saat dia ingin mencari tau siapa yang membunuh orang tuanya dia bertemu dengan geng motor yang memalaknya namun Zaylin menolaknya yang membuat nyawanya dan temanya tidak selamat.Setelah kejadian berdarah itu Zaylin terbangun di sebuah tempat yang berbeda dari bumi dan bertemu seorang perempuan dan teman pertamanya yaitu Ais.Perjalanan Zaylin masih lah panjang di dunia baru itu dia akan memiliki banyak teman baru dan akan menjadi seorang penyelamat dimensi yang di segani dan tak pernah terlupakan dalam legenda.Simak cerita selengkapnya di buku yang berjudul “HIDUP KEMBALI DI DUNIA LAIN”

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post