Muhammad Revalisa Akbar

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Gunakan Hp Untuk Meraih Prestasimu

saat ini adalah maju-majunya teknologi. Sekarang teknologi sangat berkembang pesat. Teknologi juga sangat penting bagi kehidupan manusia, karena dampak positif teknologi sangat berguna. Contohnya kendaraan, kendaraan memudahkan manusia untuk bepergian keluar rumah. Saat ingin ke pasar kita tidak perlu jalan kaki, karena sudah tersedia sepeda motor yang mempercepat waktu kita, dan kita tidak akan kelelahan untuk bepergian jauh. Apalagi jika ingin pergi keluar Negri, kita bisa naik pesawat untuk pergi keluar Negri. Dan itu sangat membantu kita untuk pergi keluar negri,

Jadi, sekarang saya ingin membahas salah satu teknologi yang paling berkembang pesat disaat ini, yaitu hp. Hp adalah salah satu alat teknologi yang sangat berguna, karena dengan adanya hp wawasan kita akan semakin luas. Dan akan memudahkan kita untuk belajar. Dan saat ini sudah banyak berbagai merek hp. Hp juga mempermudah kita untuk berkomunikasi jarak jauh, misalkan kita ingin berkomunikasi dengan sahabat kita di luar negri, kita bisa menggunakan hp untuk berkomunikasi dengan sahabat kita yang dari luar negri. Alat komunikasi di zaman dahulu tidak secanggih sekarang. Dulu menggunakan telepon genggam, sekarang kita bisa berkomunikasi sambil melihat muka orang yang kita telpon. Jadi kita juga bisa melihat kabarnya.

Hp juga memiliki dampak negatif yang sangat berdampak bagi manusia. Yaitu bermedia sosial, sekarang banyak sekali manusia yang menjual dirinya di sosial media. Apalagi perempuan, di agama islam kita diajarkan untuk menutup aurat tubuh. Bagi cewek salah satunya yaitu berhijab. Banyak sekali para kaum hawa yang tidak memakai hijab saat bersosial media, apalagi sambil memakai pakaian yang menentang hukum agama. Manusia tidak memikirkan hal seperti itu. Yang mereka pikirkan hanya bergaya, dengan berjoget-joget di depan layar dengan menghumbar-humbarkan aurat. Padahal Allah swt sangat membenci manusia yang menghumbarkan auratnya.

Hp juga bisa menghancurkan masa depan kita, salah satunya salah bergaul dengan teman di sosial media. Banyak sekali sekarang aplikasi yang bisa membuat kita memiliki teman baru, salah satunya yaitu faceebook. Banyak sekali orang-orang yang mencari teman di aplikasi ini, sebenarnya itu sangatlah baik karena kita bisa memiliki banyak teman. Tapi yang tidak baik kita memanfaatkan aplikasi faceebook untuk kepuasan seksual kita. Banyak sekarang cewek hamil di bawah umur, gara-gara salah bergaul dengan teman online. Itu bisa menghancurkan masa depan kita, karena saat kita sudah hamil di bawah umur, pasti tidak ada yang ingin menerima pekerjaan kita. Orang-orang seperti itulah orang-orang yang tidak bisa berfikir dewasa. Karena yang mereka fikirkan hanyalah kesenagan saja, mereka tidak memikirkan dampak dari apa yang mereka lakukan.

Tapi ada juga orang-orang yang pemikirannya sudah dewasa. Mereka menggunakan hp untuk meraih prestasi mereka, contohnya adalah saya sendiri. Saya menggunakan hp saya ini untuk menulis dan menulis, apalagi Media Guru setiap bulannya mengadakan lomba menulis bulanan. Aku sangat suka mengkuti lomba menulis ini, apalagi aku menang terus saat mengikuti lomba menulis ini, Media Guru tolong tulisan saya sekarang bisa menang lagi karena saat aju menang, aku merasa sangat bersemangat untuk mengikuti lagi. Dengan menulis aku bisa meraih prestasiku. Aku banyak mendapatkan sertifikat dari Media Guru ini. Dan itu sangat membantuku untuk menjejaki sekolah berikutnya, terimakasih Media Guru telah memudahkanku untuk mendorong prestasiku. Dari padaku gunakan untum hal-hal yang tidak ada manfaatnya, mendingku gunakan untuk menulis, teman-teman juga harus bisa menggunakan hp teman-teman untuk hal-hal yang bermanfaat ya sukses selalu semuanya.

***

Biodata penulis: Hai namaku Muhammad Revalisa Akbar teman-teman bisa memanggilku Reval, sekarang Reval duduk dibangku kelas 9, bentar lagi Reval akan memasuki jenjang selanjutnya semoga teman-teman bisa sukses ya, teman-teman jika ingin kenal Reval lebih dekat hubungi saja lewat email Reval: [email protected]

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post